Musik

Nagaswara mendukung artis BIGO meluncurkan single lagu

Sabtu, 16 Februari 2019 | 21:39 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Nagaswara mendukung artis BIGO meluncurkan single lagu

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Konten video di era digital tak cuma berisi hura-hura, tapi bisa menjadi ajang pencarian bakat. Maka, Nur Selvi Oktavia, salah satu pengguna BIGO LIVE meluncurkan single pertama bersama Nagaswara Music and Publishing. Setelah tiga tahun bergabung menjadi penyiar di BIGO LIVE, ia berada pada tahap awal untuk menggapai mimpi bersama dengan perusahaan label musik tersebut.

Chief Executive Officer (CEO) dan Founder Nagaswara Music and Publishing Rahayu Kertawiguna menjelaskan, kemunculan artis berbakat seperti Selvy boleh dibilang langka. "Tentunya ia telah siap bersaing," kata RK- panggilan Rahayu, dalam rilis, Sabtu (16/2). 

Head Marketing BIGO Aswin Atonie menyatakan, banyak pengguna BIGO memiliki bakat luar biasa. Hal inilah yang mendorongnya dan tim BIGO terus mengaadakan program-program positif bagi para pengguna untuk menunjukkan bakat mereka ke lebih banyak orang. "Kami ingin, melalui BIGO LIVE, banyak hidup masyarakat Indonesia berubah. Semua orang mendapatkan kesempatan yang sama untuk sukses," jelas Aswin. BIGO  merupakan perusahaan internet asal Singapura dan  merupakan perusahaan induk dari empat aplikasi berbasis live-stream dan video BIGO LIVE, Cube TV, LIKE dan Hello Yo.

 


Editor: Ahmad Febrian

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Tag
Terbaru