Nahida Genshin Impact: Rekomendasi Artifact & Senjata Lengkap dengan Penjelasan Skill

Kamis, 03 November 2022 | 12:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nahida Genshin Impact: Rekomendasi Artifact & Senjata Lengkap dengan Penjelasan Skill


GENSHIN IMPACT - Nahida Genshin Impact, rekomendasi Artifact dan senjata, lengkap dengan penjelasan skill. Karakter Genshin Impact terbaru yang rilis di versi 3.2 ini sudah tersedia di banner ekslusif, kira-kira Artifact dan senjata apa yang cocok buat Nahida?

HoYoverse baru-baru ini telah merilis Genshin Impact 3.2 versi terbaru pada hari Rabu (02/11/2022). Bersamaan dengan rilisnya Genshin Impact 3.2, ada karakter baru yang akan melengkapi koleksi Anda.

Adalah Nahida, Archon Sumeru yang menggemaskan ini dapat Anda gacha melalui banner karakter terbaru di Genshin Impact 3.2 ini. Bersamaan dengan Nahida, karakter bintang 5 ekslusif lainnya yang juga hadir di Genshin Impact 3.2 ini adalah Yoimiya.

Mungkin banyak pemain Genshin Impact yang tertarik untuk mendapatkan Nahida. Meski penampilannya menggemaskan, Nahida ternyata mampu memberikan buff sesuai dengan elemen karakter yang ada di dalam party.

Nahida - Genshin Impact

Bagi Anda yang mungkin butuh referensi Artifact dan senjata atau masih bingung dengan skill dari Nahida, yuk simak selengkapnya pembahasan kali ini. Kita akan membahas beberapa hal menarik seputar Nahida Genshin Impact, mulai dari rekomendasi Artifact dan senjata hingga penjelasan skill.

Baca Juga: Terbaru! Kode Redeem Genshin Impact November 2022, Klaim Primogem Gratis Sekarang

Rekomendasi Artifact Nahida Genshin Impact

Nahida merupakan karakter yang dapat Anda build sebagai karakter pendukung untuk meningkatkan kemampuan karakter lainnya yang Anda bawa di dalam party. Beberapa karakter dengan elemen Hydro, Electro dan Pyro yang Anda bawa dalam party memiliki sinergi yang berbeda-beda.

Rekomendasi Artifact yang terbaik untuk Nahida adalah Deepwood Memories 4 set. Artifact ini meningkatkan 15% Dendro DMG Bonus, yang sesuai dengan elemen Nahida itu sendiri yakni Dendro.

Sementara itu, status Artifact Deepwood Memories yang dapat Anda pakai adalah Elemental Mastery, baik untuk Sans, Goblet dan Circlet. 

Opsi Artifact untuk Nahida Genshin Imapct adalah Gilded Dreams 4 set. Set Artifact ini memberikan efek untuk meningkatkan Elemental Mastery dan ATK untuk setiap anggota party lainnya.

Kedua set Artifact Sumeru ini cocok untuk Nahida, sesuai dengan build yang Anda inginkan. Apakah akan menggunakan Nahida sebagai karakter yang terus muncul di field atau sebaliknya.

Selain Elemental Mastery, meningkatkan status Crit juga bagus untuk meningkatkan Elemental reaction damage Dendro.

Rekomendasi senjata Nahida Genshin Impact

Berikut ini rekomendasi senjata Catalyst untuk Nahida, mulai dari opsi Bintang 5 dan Bintang 4 bagi pemain F2P.

  • A Thousand Floating Dreams - Bintang 5
  • Kagura's Verity - Bintang 5
  • The Widsith - Bintang 4
  • Mappa Mare - Bintang 4
  • Magic Guide - Bintang 3

Rekomendasi Artifact dan senjata Nahida ini mendukung skill yang dimilikinya. Berikut ini penjelasan skill Nahida Genshin Impact yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Link Download Stumble Guys 0.42 Apk Versi Terbaru November 2022 untuk Android dan iOS

Penjelasan skill Nahida Genshin Impact

  • Normal Attack: Akara, melancarkan hingga 4 serangan ke area depan yang mengakibatkan Dendro DMG.
  • Charged Attack, mengonsumsi sejumlah stamina untuk mengakibatkan Dendro DMG area setelah jeda singkat.
  • Plunging Attack, mengumpulkan kekuatan Dendro  menerjang tanah, menyerang musuh di jalur terjangan dan mengakibatkan Dendro DMG area saat mendarat.
  • All Schemes to Know (E), Melepaskan belenggu dari kayu dan pepohonan di sekitarnya dan mengakibatkan Dendro DMG Area, serta memberikan status Seed of Skandha terhadap musuh yang terkena serangan, maksimum hingga 8 musuh. Skill ini dapat ditahan untuk membidik musuh sesuai yang Anda incar.
  • Illusory Heart (Q), Memanifestasikan Court of Dream dan membentuk medan Shrine of Maya. Berikut ini buff untuk beberapa elemen ketika skill ini aktif.
    • Electro: Saat Nahida berada di dalam Shrine of Maya, akan meningkatkan DMG Tri-Karma Purification dari Elemental Skill "All Schemes to Know"
    • Hydro: Meningkatkan durasi Shrine of Maya
    • Electro: Saat Nahida berada di dalam Shrine of Maya, akan mengurangi jeda waktu terpicunya Tri-Karma Purification dari Elemental Skill "All Schemes to Know"

Itulah beberapa hal yang dapat Anda ketahui tentang Nahida Genshin Impact, termasuk rekomendasi Artifact dan senjata, lengkap dengan penjelasan skill.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru