Najwa Shihab raih penghargaan Silver dari Youtube

Rabu, 13 Desember 2017 | 18:38 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Najwa Shihab raih penghargaan Silver dari Youtube

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca mengundurkan diri dari program Mata Najwa di Metro Tv, Najwa Shihab memilih untuk fokus untuk mengelola channel youtubenya. 

Langkahnya pun tak sia-sia, channel Youtube @najwashihab berkembang pesat. Dalam kurun waktu tiga bulan saja, subcribersnya sudah mencapai 174.346.

Atas keberhasilnya tersebut, Youtube menganugerahkan creator award level Silver. Yakni penghargaan tingkatan ketiga bagi youtubers yang telah berhasil memperolehjumlah subscribe sebanyak 100 ribu di channelnya.

Melalui akun instagram @najwashibah, Najwa berbagi kebahagian. Dirinya pun menjanjikan bakal banyak hal seru dan baru di channelnya.

Asal tahu, ada tiga penghargaan yang akan diberikan oleh pihak Youtube kepada youtuber sebagai pengakuan dari youtube kepada youtuber atas kerja keras dan keberhasilan di youtube. 

Pertama, Diamond play button ini merupakan penghargaan tertinggi dari youtube yang akan diberikan kepada youtuber yang telah berhasil memperoleh jumlah subscribe natural sebanyak 10 Juta pelanggan.

Kedua, Gold Play Button adalah penghargaan dari youtube untuk youtuber tertinggi kedua yang akan kamu raih di youtube selain uang, penghargaan kedua ini bisa kamu dapatkan dengan syarat subribe atau jumlah pelanggan sudah mencapai 1 Juta Pelanggan dan juga akan dikirim langsung ke alamat kamu dari kantor Youtube.

Ketiga, Silver Play Button ini merupakan penghargaan dari youtube ketiga yang telah berhasil memperoleh jumlah Subscribe sebanyak 100.000 Subscribe di channelnya

Editor: Yudho Winarto
Terbaru