Natasha Wilona Jadi Member Priotas, Indodax Harap Generasi Muda Investasi Kripto

Selasa, 18 Oktober 2022 | 20:34 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Natasha Wilona Jadi Member Priotas, Indodax Harap Generasi Muda Investasi Kripto

ILUSTRASI. Natasha Wilona di serial?Dikta & Hukum yang segera tayang di WeTV Indonesia.


ASET KRIPTO -  JAKARTA. Artis Natasha Wilona resmi menjadi member prioritas Indodax. Dengan bergabungnya Natasha yang masih muda diharapkan dapat mendorong semakin banyak generasi muda tertarik berinvestasi kripto.

CEO Indodax Oscar Darmawan berharap kedatangan Wilona dapat menyebarkan semangat, minat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap investasi aset kripto di Indonesia secara lebih luas dan masif.

“Saya melihat bahwa prospek investasi kripto di Indonesia ini sangat besar ke depan. Namun memang, edukasi dan literasi mendalam masih menjadi pekerjaan utama bagi kami para pelaku industri. Meskipun jumlah investor kripto sudah cukup banyak, namun pemahaman mendalam mengenai kripto belum terlalu dałam,” ujar Oscar dalam siaran pers, Selasa (18/10).

Baca Juga: 5 Film Netflix original terbaru yang siap tayang pekan ini

Oscar menambahkan kehadiran Natasha dapat membantu Indodax memberikan literasi terkait kripto dan blockchain di Indonesia secara lebih luas lagi.

Sementara itu, Natasha mengatakan di era digital investasi tidak melulu harus membutuhkan uang atau modal yang banyak karena di zaman sekarang terutama untuk generasi muda belum tentu bisa mengumpulkan uang untuk berinvestasi di produk yang membutuhkan uang banyak. 

Dengan adanya investasi digital, Natasha Wilona merasa lebih mudah berinvestasi karena bisa belajar langsung dari internet atau bertanya ke tim customer service nya.

"Jadi kaya lebih banyak panduannya. Kita juga tidak perlu takut harus mengeluarkan uang dalam jumlah sangat besar. Namun tentunya harus memilih platform yang aman juga," sarannya.

Baca Juga: Benahi Industri Kripto Lokal, Bappebti Perketat Aturan Main Pedagang

Saat ini, Indodax memiliki counter offline yang bisa dipakai oleh para member untuk berkonsultasi yang berada di pusat bisnis Sudirman, DKI Jakarta dan Seminyak, Bali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru