NBA All-Star 2022: LeBron dan Durant Ditunjuk sebagai Kapten

Jumat, 28 Januari 2022 | 17:17 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
NBA All-Star 2022: LeBron dan Durant Ditunjuk sebagai Kapten

ILUSTRASI. Pemain forward Los Angeles Lakers LeBron James (23) membawa bola berusaha melewati pemain forward San Antonio Spurs Rudy Gay (22). REUTERS/Daniel Dunn-USA TODAY Sports


BASKET NBA -Jakarta. LeBron James dan Kevin Durant terpilih menjadi kaptain NBA All-Star 2022. NBA All-Star juga telah merilis line up para pemain yang bertanding pada Minggu 20 Februari 2022 mendatang. 

Kevin Durant kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan tersebut karena dia masih belum pulih dari cederanya. 

Namun Durant masih dipanggil sebagai kapten tim Wilayah Timur dan mungkin akan menghadiri pertandingan untuk dukungan emosional. 

Baca Juga: Cara Isi Shopeepay via BSI Mobile, Gampang Banget!

Masih belum ada konfirmasi pemain mana yang akan menggantikan Durant di game ini sebagai starter, tetapi kami kemungkinan akan mendapatkan informasi baru beberapa saat sebelum pertandingan. 

Melansir dari Twitter NBA All-Star, Di wilayah Timur, empat pemain terpilih lainnya adalah Trae Young dari Atlanta Falcons, Joel Embiid dari Philadelphia 76ers, DeMar DeRozan dari Chicago Bulls, dan Giannis Antetokounmpo dari Milwaukee Bucks. 

Sangat mungkin bahwa 'Greek Freak' akan menjadi pengganti Durant di dalam lapangan karena ia adalah pemain dengan suara terbanyak kedua dari Timur.

Di tim Barat, LeBron James menjadi headline daftar yang mengesankan dengan satu kejutan sebagai starter. Di samping 'King' sapaan LeBron tim Barat memiliki Stephen Curry dari Golden State Warriors, Memphis Grizzlies' Ja Morant, Denver Nuggets' Nikola Jokic dan Andrew Wiggins dari Golden State Warriors adalah kejutan terbesar. 

Namun dari semua pemain tersebut, LeBron James sekali lagi membuat sejarah dengan rekor yang hampir mustahil untuk ditaklukkan oleh siapapun. 

Melansir dari Marca, Bintang terbesar Lakers menjadi pemain kedua yang diberi nama 18 kali berturut-turut di NBA All-Star Game. 

Baca Juga: 10 Klub BRI Liga 1 dengan Followers Instagram Terbanyak, Persib Paling Banyak

Dia baru saja mengikat rekor Kobe Bryant dan kemungkinan akan mengalahkannya musim depan. 

Hal tersebut tidak akan sulit terlihat kembali dan LeBron mungkin akan terus bermain selama beberapa tahun lagi, yang berarti dia akan meninggalkan rekor lebih tinggi dari ini.

NBA All-Star 2022

Sebelum pertandingan NBA All-Star digelar ada beberapa kompetisi lain seperti 3 poin kontes atau slam dunk kontes. 

Namun atraksi terbesar sepanjang akhir pekan adalah pertandingan NBA All-Star. Ini adalah kesempatan sempurna bagi pemain seperti LeBron James atau Stephen Curry untuk menunjukkan keterampilan dan trik terbesar mereka. 

Setiap tahun, semua bintang NBA bersenang-senang dalam permainan di mana penilaian adalah daya tarik utama NBA All-Star. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru