HOME

Netflix akan rilis film baru setiap pekan sepanjang 2021, ada film Leonardo DiCaprio

Rabu, 13 Januari 2021 | 08:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Netflix akan rilis film baru setiap pekan sepanjang 2021, ada film Leonardo DiCaprio

Don't Look Up, film Netflix terbaru yan dibintangi Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence.

KONTAN.CO.ID - Netflix mengumumkan banyak proyek film menarik yang siap rilis tahun 2021. Film-film terbaik yang akan menampilkan kerennya akting dari aktor dan aktris populer. 

Salah satu film yang paling ditunggu adalah Red Notice. Film dengan biaya produksi besar tersebut dibintangi oleh Gal Gadot, Dwayne Johnson, dan Ryan Reynolds. 

Selain itu, ada film-film Netflix lainnya yang tidak kalah menarik. Netflix mengumumkan, akan ada film baru di setiap minggunya sepanjang tahun 2021 ini. 

Film Netflix terbaru tahun 2021

Di video terbarunya, Netflix mengungkapkan 27 judul film yang siap dirilis. Ada The Harder They Fall dibintangi Jonathan Majors dan Indris Elba, lalu Bruised dari Halle Berry. 

Film Netflix terbaru tahun 2021, Red Notice yang dibintangi Ryan Reynolds, Gal Gadot, dan Dwayne Johnson.

Baca Juga: Robert Downey Jr. puji film terbaru Tom Holland arahan sutradara Avengers: Endgame

Netflix juga menyiapkan film populer untuk kalangan remaja yaitu The Kissing Booth 3 dan To All The Boys: Always and Forever. Nantikan juga The Woman in the Window yang dibintangi Amy Adams. 

Aktor Chris Hemsworth akan muncul dalam film Netflix terbaru berjudul Escape from Spiderhead. Selain Chris Hemsworth, aktor Marvel lainnya yaitu Dave Bautista juga membintangi film Netflix terbaru berjudul Army of the Dead. 

Nah, yang paling ditunggu-tunggu adalah film Netflix terbaru berjudul Don't Look Up. Penampilan terbaru Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence di akhir video tersebut langsung membuat fans antusias.  

Film ini menampilkan sederet bintang populer Hollywood. Ada Meryl Streep, Timothee Chalamet, Ariana Grande hingga Cate Blanchett. Nantikan akting Leonardo DiCaprio bersama bintang-bintang ternama tersebut di Don't Look Up

Selanjutnya: Han muncul di Fast and Furious 9, Vin Diesel ungkap maknanya untuk film franchise ini

Editor: Mega Putri
Terbaru