Netflix rilis film Followers, kisah hidup dua orang tenar yang bak langit dan bumi

Kamis, 27 Februari 2020 | 14:31 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Netflix rilis film Followers, kisah hidup dua orang tenar yang bak langit dan bumi

ILUSTRASI. Poster film Followers


FILM - JAKARTA. Netflix rilis film serial terbaru berjudul Followers. Film ini tayang di Netflix mulai hari ini Kamis (27/2).

Followers mengambil setting lokasi di Tokyo, Jepang. Film yang disutradarai oleh Mika Ninagawa ini memperlihatkan sisi kehidupan glamor masyarakat Tokyo.

Baca Juga: Netflix rilis film Altered Carbon: Season II hari ini

Limi Nara, seorang fotografer fesyen tenar dan sukses berhasil membangun karier dan hubungan pribadinya. Berkat kepekaannya di bidang fotografi, dia berhasil membawa seorang gadis muda tenar dengan cepat.

Namun, di tengah-tengah kesuksesannya Limi merasa ada yang kurang lengkap dari kehidupannya. Dia menginginkan seorang anak!

Untuk mewujudkan impian tersebut, dia pun mengatakannya kepada kekasihnya.

Berbanding terbalik dengan kesuksesan Limi, Natsume Hyakuta seorang gadis muda berusaha mencapai impiannya menjadi artis tenar. Dia pun mengikuti banyak casting untuk mendapatkan peran di dalam film dan menjadi foto model.

Pada suatu hari, Natsume yang sedang menangis sengaja dipotret Limi. Dalam sekejap Natsume pun jadi perbincangan seluruh masyarakat Tokyo. Ada apa dengan Natsume? Apakah dia bisa mendapatkan kesuksesan karier?

Film ini dibintangi oleh Miki Nakatani dan Elaiza Ikeda.

Sekedar info, Mika Ninagawa merupakan sutradara sekaligus fotografer asal Jepang. Perempuan berusia 47 tahun ini cukup banyak menyutradarai film seperti Sakuran (2206), Helter Skelter (2012) dan Diner (2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru