Film

Netflix Ungkap Judul Episode Perdana One Piece Live Action Musim 2

Rabu, 03 Juli 2024 | 22:19 WIB Sumber: Channelnewsasia.com
Netflix Ungkap Judul Episode Perdana One Piece Live Action Musim 2

ILUSTRASI. Akun X resmi One Piece Netflix telah mengungkapkan judul episode awal musim kedua One Piece Live Action yang dijadwalkan tayang 2025


ONE PIECE - JAKARTA. Akun X resmi One Piece Netflix telah mengungkapkan judul episode awal musim kedua One Piece Live Action yang dijadwalkan tayang pada 2025. Pengungkapan ini penting bagi para penggemar karena memberikan petunjuk tentang alur cerita yang akan diadaptasi dari lebih dari 1.000 chapter manga karya Eiichiro Oda.

"THE BEGINNING AND THE END EPISODE #201," demikian judul yang tertera di halaman depan dokumen yang tampak seperti skenario.

"Berbagai impian yang tertuang dalam halaman-halaman ini akan menjadi kenyataan. Bersiaplah untuk petualangan dahsyat, para Topi Jerami!" demikian keterangan unggahan yang dipublikasikan pada Selasa (2/7).

Foto yang menyertai unggahan tersebut juga memperlihatkan topi jerami milik Monkey D. Luffy, pedang Zoro, kompas Nami, kacamata Usopp, dan tempat merica milik Sanji.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Episode 1110 Subtitle Indonesia, Streaming Gratis Cek di Sini

Judul episode pertama tersebut mengacu pada arc Loguetown dari manga One Piece. Selain itu, judul ini juga menjadi judul episode ke-48 dari anime One Piece, yaitu "The Town of the Beginning and the End - Arrival at Loguetown."

One Piece Live Action merupakan serial yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda. Tayang perdana pada 2023, musim pertama serial ini mendapat sambutan yang cukup positif, baik dari para penggemar One Piece, penonton baru, maupun kritikus.

Serial ini dikembangkan oleh Matt Owens dan Steven Maeda untuk Netflix.

Pada musim tayang pertama, penonton diperkenalkan dengan Inaki Godoy sebagai Luffy, Emily Rudd sebagai Nami, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Taz Skylar sebagai Sanji, dan Jacob Romero Gibson sebagai Usopp.

Baca Juga: Ada 8 Anime Baru Tayang Juli 2024 di Netflix, Cek Jadwal Tayangnya di Sini

Pekan lalu, akun ini juga mengumumkan tiga pemeran baru untuk musim tayang kedua, yakni Clive Russell sebagai Crocus, Werner Coetser sebagai Dorry, dan Brendan Murray sebagai Brogy.

Sebelumnya, terungkap pula empat pemeran baru yang belum muncul di musim tayang pertama. Mereka adalah anggota sindikat Baroque Works, yakni David Dastmalchian sebagai Mr. 3, Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, dan Daniel Lasker sebagai Mr. 9.

Penonton terus dibuat penasaran apakah masih akan ada pengumuman pemeran baru untuk musim tayang kedua nantinya.

Selanjutnya: Tahap Pemulangan Jemaah Haji Indonesia Gelombang Kedua Dimulai

Menarik Dibaca: Rekomendasi iPhone untuk Bermain Game dengan Performa Terbaik, Simak Daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru