Neural Cloud Codes atau Kode Redeem Terbaru November 2022, Lengkap dengan Link Klaim

Selasa, 22 November 2022 | 14:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Neural Cloud Codes atau Kode Redeem Terbaru November 2022, Lengkap dengan Link Klaim

ILUSTRASI. Neural Cloud Codes atau Kode Redeem Terbaru November 2022, Lengkap dengan Link Klaim


GAME ONLINE - Neural Cloud Codes atau kode redeem Neural Cloud terbaru November 2022. Game mobile yang baru rilis ini membagikan sederet kode redeem yang dapat Anda klaim untuk mendapatkan hadiah gratis di Neural Cloud melalui link resmi berikut ini: https://42lab-us.sunborngame.com/Redeem.

Baru-baru ini game berjudul Neural Cloud rilis untuk platform Android dan iOS. Neural Cloud sebenarnya merupakan spin-off dari game yang berjudul Girl's Frotnline yang lebih dulu rilis.

Meski bukan benar-benar terbilang baru, Neural Cloud menuju pasar global yang mana artinya gamers di seluruh penjuru dunia kini dapat memainkan game tersebut dan download gratis lewat Play Store maupun App Store.

Bersamaan dengan peluncurannya secara global, Neural Cloud juga membagikan beberapa kode redeem yang dapat Anda klaim dengan beragam hadiah gratis. Sebagai game yang mengusung format gacha untuk mendapatkan karakter, pemain membutuhkan resource  yang tidak sedikit untuk mengoleksi karakter.

Resource yang Anda kumpulkan juga berguna untuk meningkatkan karakter dan progres Anda selama bermain Neural Cloud ini. Apabila grinding terasa melelahkan, Anda juga dapat mengumpulkan resource melalui Neural Cloud codes atau kode redeem berikut ini.

Dilansir dari MrGuider, Neural Cloud codes atau kode redeem ini biasanya dibagikan lewat akun sosial media resmi game tersebut. Misalnya dari fanspage Facebook, Twitter, Instagran, Reddit hingga Discord.

Neural Cloud codes atau kode redeem ini juga dapat diklaim setelah Anda menyelesaikan tutorial. Bila Anda termasuk pemain yang baru menjajal Neural Cloud, silahkan selesaikan tutorial sebelum klaim kode redeem.

Setelah mengetahui apa itu Neural Cloud codes atau kode redeem, berikut ini daftar yang dapat Anda simak terbaru masih aktif November 2022.

Baca Juga: Download Game Terbaru Neural Cloud Android dan iOS, Berapa Ukuran File yang Diunduh?

Neural Cloud codes atau kode redeem terbaru November 2022:

  • NC42LAB
  • NC1121

Neural Cloud codes atau kode redeem lainnya:

  • LEWH8M59HN
  • NFXKEL8JGE
  • T4B2KV59VV

Lalu, bagaimana cara klaim Neural Cloud codes atau kode redeem terbaru ini?

Sebenarnya ada dua cara klaim Neural Cloud codes atau kode redeem. Bagi pemain yang menggunakan perangkat Android, klaim Neural Cloud codes atau kode redeem bisa melalui in game.

Namun, bagi pengguna iOS (iPhone/iPad) klaim Neural Cloud codes atau kode redeem dapat melalui website Neural Cloud yang dapat diakses melalui penjelasan berikut ini.

Baca Juga: Download Game Terbaru Sword Art Online VS (SAO VS) Android & iOS, Ini LInk Resminya

Cara klaim Neural Cloud codes di Android dan iOS:

  • Pengguna Android dapat mengakses klaim Neural Cloud Codes atau kode redeem ini melalui menu Settings > Redeem Gift code.
  • Untuk pengguna iOS (iPhone/iPad) klaim Neural Cloud codes dapat melalui website resmi pada link berikut ini: https://42lab-us.sunborngame.com/Redeem
  • Masukkan data-data yang dibutuhkan, seperti UID, Redeem Code dan Captcha yang muncul di sebelah kanan.
  • Terakhir tekan tombol CONFIRM REDEEM.

Neural Cloud profil untuk menemukan UID

Catatan: Untuk menemukan UID, Anda dapat masuk ke dalam permainan Neural Cloud lalu perhatikan sebelah pojok kiri atas. Terdapat informasi mengenai profil Anda, sekarang tekan nickname Anda untuk menemukan UID. 

Silahkan copy dan paste ke website Neural Cloud Gift Code untuk melengkapi data yang dibutuhkan sebelum klaim kode redeemnya.

Buruan klaim Neural Cloud code sekarang juga sebelum expired atau tidak bisa lagi digunakan. Akhir kata, selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru