Neverness To Everness Game Terbaru dari Pencipta ToF, Mirip GTA Tapi Anime!

Rabu, 17 Juli 2024 | 13:41 WIB   Penulis: Arif Budianto
Neverness To Everness Game Terbaru dari Pencipta ToF, Mirip GTA Tapi Anime!

ILUSTRASI. Neverness To Everness Game Terbaru dari Pencipta ToF, Mirip GTA Tapi Anime!


GAME ONLINE - Neverness To Everness (NTE) game terbaru dari pencipta Tower of Fantasy (ToF), mirip GTA tapi anime! Penasaran dengan gameplay dari Neverness To Everness? Yuk ikuti pembahasan dari game yang menarik ini.

Baru-baru ini game terbaru ramai diperbincangkan di media sosial hingga berbagai pemberitaan. Game tersebut adalah Neverness To Everness atau disingkat NTE, game terbaru dari pengembang Tower of Fantasy.

Hotta Studio memberikan kejutan dengan proyek game terbarunya Neverness To Everness. Neverness To Everness pada dasarnya game yang mirip dengan Genshin Impact, di mana pemain menjelajahi dunia terbuka atau open world dengan membawa empat karakter sekaligus.

Secara konsep memang bisa dikatakan sudah banyak game yang seperti ini, namun penambahan mekanisme di mana pemain dapat mengendarai kendaraan, khususnya mobil tampaknya masih belum diaplikasikan pada game-game serupa.

Dunia terbuka bergaya modern, di mana banyak gedung-gedung serta jalan, mekanisme dapat mengendarai mobil sepertinya menjadi pilihan yang tepat agar pemain dapat mengeksplor dengan mudah. Berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain tidak memakan waktu terlalu lama karena kita bisa naik mobil.

Baca Juga: Spesifikasi PC Once Human, Ukuran Download Game ini Berapa GB?

Game Neverness To Everness saat naik mobil

Apakah ini yang dinamakan GTA tapi anime? Sebagian gamer mungkin merasakan hal yang sama, mengingat salah satu aspek yang ditonjolkan pada GTA adalah kebebasan menaiki kenderaan, termasuk naik mobil.

Visual bergaya anime tetap dipertahankan oleh Hotta Studio, di mana game dengan gaya visual yang seperti ini nampaknya masih diminati oleh banyak kalangan gamer.

Berdasarkan video gameplay berdurasi 13 menit yang dibagikan, pemain juga dapat bertarung dengan monster-monster yang telrihat seperti hantu. Pada saat kondisi tertentu, di sebuah lokasi akan berubah menajdi menyeramkan, di mana hantu-hantu akan muncul di sekitar.

Pemain dapat memanfaatkan kombinasi kombo serangan, skill dan ultimate pada masing-masing karakter untuk mengalahkan hantu tersebut.

Berikut ini video gameplay yang dapat Anda tonton biar tidak penasaran dengan game Neverness To Everness atau NTE ini.

Baca Juga: Link Download PUBG Mobile 3.3 APK Android dan iOS Lengkap Info Ukuran Update

Video Gameplay Neverness To Everness:

Sementara ini belum diketahui secara pasti kapan game Neverness To Everness akan rilis, namun pada website resminya Pre-Register untuk Android, iOS dan PC telah dibuka.

Dengan kata lain, besar kemungkinan kalau game Neverness To Everness ini akan rilis di sejumlah platform, termasuk Android, iOS dan PC. Jika Anda berminat mengikuti Pre-Register, berikut ini link menuju website resmi Neverness To Everness: nte.perfectworld.com.

Bagaimana pandangan pertama Anda tentang game Neverness To Everness ini?

Selanjutnya: Promo Hari Hari Swalayan Terbaru Hari Ini Juli 2024, Ada Mie Ramen Beli 2 Gratis 1

Menarik Dibaca: 2 Resep Garang Asem Ayam Tanpa Santan, Tak Bikin Kolesterol Naik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru