Neymar disebut-sebut telah memantapkan hati untuk kembali ke Barcelona

Selasa, 12 Mei 2020 | 20:57 WIB Sumber: BolaSport
Neymar disebut-sebut telah memantapkan hati untuk kembali ke Barcelona

ILUSTRASI. Neymar Jr. REUTERS/Christian Hartmann TPX IMAGES OF THE DAY


SEPAK BOLA - JAKARTA. Neymar dilaporkan menolak memperpanjang kontrak baru yang ditawarkan oleh Paris Saint-Germain (PSG) karena ia mantap memilih balik ke Barcelona. Spekulasi mengenai masa depan Neymar bersama Paris Saint-Germain (PSG) terus menjadi bahan pemberitaan media.

Meski kontrak Neymar di Paris Saint-Germain (PSG) masih menyisakan dua tahun lagi, tetapi sang pemain sudah menunjukkan gerak-gerik tak akan bertahan lebih lama. Neymar dilaporkan sudah tidak betah berada di Parc des Princes.

Baca Juga: Daftar klausul kontrak termahal pemain top dunia, Karim Benzema masih yang tertinggi

Dilansir BolaSport.com dari Diario Sport, guna menyiasati kepergian Neymar, PSG telah menyodorkan tawaran baru. Namun, cinta bertepuk sebelah tangan bagi sang juara bertahan Liga Prancis itu lantaran Neymar menolak proposal kontrak baru yang diberikan.

Neymar disebut-sebut telah memantapkan hati untuk kembali ke Barcelona dan ingin segera bergabung kembali dengan rekan-rekan dekatnya, yakni Lionel Messi dan Luis Suarez. Keinginan Neymar tersebut bak gayung bersambut bagi Barcelona.

El Barca juga diketahui begitu berhasrat untuk memulangkannya ke Camp Nou sejak musim panas 2019. Keberadaan Neymar dinilai dapat mengembalikan kejayaan Barcelona di Liga Champions yang terakhir kali dimenangkan pada musim 2014-2015.

Baca Juga: Jika terima tawaran barcelona, gaji Neymar akan menyusut hingga 60%

Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar membentuk trio menakutkan di lini depan Barcelona dengan julukan trio MSN. Selama berseragam El Barca, Neymar mampu mendulang 105 gol dan 77 assist dari 186 penampilan di semua kompetisi.

Catatan tersebut berbeda jauh ketika penyerang 28 tahun itu berada di PSG, di mana sebagian besar waktunya ia habiskan dengan cedera. Meski begitu, Neymar tetap mampu menggelontorkan 69 gol dari 80 penampilannya untuk Les Parisiens di semua ajang.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Tolak Perpanjang Kontrak di PSG, Neymar Mantap Balik ke Barcelona"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru