Nichkhun 2PM jadi pemeran utama di film Hollywood terbaru genre komedi romantis

Selasa, 03 November 2020 | 09:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Nichkhun 2PM jadi pemeran utama di film Hollywood terbaru genre komedi romantis


FILM - Nichkhun dari grup K-Pop 2PM akan menjadi aktor utama dalam film Hollywood terbaru. Film ini berjudul Hong Kong Love Story yang disutradarai Keoni Waxman.

Nichkhun menjadi salah satu idol K-Pop yang sudah berulang kali menunjukkan kemampuan aktingnya. Nichkhun tampil dalam beberapa judul film maupun drama Korea. 

Di negara asalnya sendiri yaitu Thailand, Nichkhun menunjukkan aktingnya di film Seven Something (2012). Dia juga tampil dalam film Brother of The Year (2019). 

Pemeran di film Hollywood terbaru

Hong Kong Love Story akan menampilkan genre komedi romantis. Menurut Soompi, di film Hollywood terbaru ini Nichkhun akan akting bersama aktor Hong Kong-Amerika Byron Mann. 

Byron Mann sebelumnya telah menampilkan akting dalam film The Big Short. Selain itu, aktor Hong Kong-Amerika tersebut juga membintangi serial TV Altered Carbon

Film Hollywood ini juga akan menampilkan akting Kenneth Tsang. Kenneth adalah aktor veteran Hong Kong yang pernah menjadi salah satu pemeran di film James Bond Die Another Day (2002). 

Baca Juga: 6 Drama Korea rating tertinggi di Oktober 2020, Record of Youth hingga Stranger 2

Nichkhun 2PM akan membintangi film Hollywood terbaru berjudul Hong Kong Love Story.

Aktris Dominika Kachlik akan menjadi pemeran utama wanita di film Hollywood ini. Proses syuting sendiri kabarnya akan dimulai sekitar Desember mendatang. 

Soompi melaporkan dari sumber, film ini kabarnya akan mengangkat cerita nyata yang dialami oleh Byron Mann. Dia bersama Nichkhun akan memerankan anak keluarga kaya yang pergi ke Hong Kong dan mendapatkan banyak pelajaran tentang persahabatan juga cinta. 

Aaron Shershaw akan menjadi eksekutif produser di film Hong Kong Love Story. Aaron sebelumnya menjadi manajer produksi dari film Hollywood Pacific Rim: Uprising (2018). 

Selanjutnya: Film Korea terbaru Park Bo Gum & Gong Yoo rilis poster karakter, siapkan genre sci-fi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru