Nicholas Saputra akhirnya unggah foto selfie di akun Instagramnya gara-gara pemilu

Rabu, 17 April 2019 | 15:59 WIB Sumber: TribunNews.com
Nicholas Saputra akhirnya unggah foto selfie di akun Instagramnya gara-gara pemilu


PEMILU 2019 - JAKARTA. Nicholas Saputra mengunggah foto selfie di akun instagram pribadinya @nicholassaputra bertepatan dengan Pemilu 2019.

Unggahan Nicholas Saputra ini sebagai janji dari campaign #YukMemilih #GunakanHakPilih yang disuarakan para tokoh publik untuk mengajak masyarakat menggunakan hak suara mereka.

Jika banyak yang menggunakan hak suara di Pemilu 2019 ini, maka Nico akan mengunggah foto selfienya di instagram tersebut.

Pada video ajakan tersebut terdapat Dian Sastrowardoyo, Mira Lesmana, Lukman Sardi, Jefri Nichol, Sherina, Ben Joshua, Baik Wong, hingga Triawan Munaf.

Mira Lesmana dan Dian Sastrowardoyo yang paling awal di video membocorkan soal unggahan selfie Nicholas Saputra.

“Kalau kamu memilih, Nicholas Saputra akan unggah selfi di instagramnya,” kata Mira Lesmana yang seolah menatap Dian Sastro yang setuju dengan tantangan tersebut dengan memberikan jari jempolnya.

Ini memang menjadi unggahan selfie pertamanya, karena biasanya Nico hanya mengunggah foto pemandangan atau arsitektur saat ia berkeliling di Indonesia atau pun di luar negeri.

Pemeran Rangga di Film AADC ini pun mengunggah foto selfinya usai dia menggunakan hak suaranya.

Menggunakan kaos berwarna putih, Nichol memperlihatkan wajahnya dan menunjukkan jari kelingking yang terdapat tinta ungu.

Di captionnya, Nicholas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut memilih dan menambahkan catatan kalau unggahan selfie itu akan dihapus dalam 24 jam.

“Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!

PS: postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam

(Apfia Tioconny Billy)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Berkat Pemilu 2019, Nicholas Saputra Akhirnya Unggah Foto Selfie di Akun Instagramnya,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru