Nikita Willy wujudkan mimpi lama membangun klinik kecantikan

Sabtu, 06 April 2019 | 15:00 WIB   Reporter: Merlinda Riska
Nikita Willy wujudkan mimpi lama membangun klinik kecantikan


TOKOH - Bagi Nikita Purnama Willy, berbisnis bukan sesuatu yang baru. Aktris yang membintangi banyak judul sinetron ini memiliki beragam bisnis di sektor properti, mulai kontrakan, sewa apartemen, hingga perumahan kluster.

Nah, awal tahun ini, Nikita melebarkan sayap bisnisnya ke bidang kecantikan. Bersama sang ibu, Nikita membuka klinik kecantikan yang terletak di bilangan Serpong, Tangerang Selatan.

Perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini memberi nama klinik kecantikannya, Dreamy Clinic. Kata dreamy, ia menjelaskan, memiliki makna: dirinya ingin membantu mewujudkan impian banyak perempuan, yakni memiliki kulit yang cantik, bersih, lagi sehat.

“Saya senang merawat kulit supaya cantik, bersih, sehat. Bukan sekadar tuntutan profesi, tapi saya memang menyukainya, dan mungkin ini salah satu passion saya,” ujar Nikita.

Sejatinya, Nikita sudah lama mempunyai mimpi untuk memiliki klinik kecantikan. Tapi, baru tahun lalu dia dan ibunya serius mempelajari dan merancang bisnis tersebut.

“Mewujudkannya memang lama karena mama ku harus mencari tempat, siapkan peralatan, kerjasama dengan dokter,” ungkap Pemeran Utama Wanita Terpuji untuk Sinetron Festival Film Bandung 2010 ini.

Tambah lagi, ia juga menciptakan krim perawatan kecantikan dengan mengusung merek Dreamy Skin Care. Nikita mengklaim, krim kecantikannya itu cocok untuk perempuan Indonesia.

Bagi Nikita, berbisnis klinik kecantikan adalah wujud dirinya keluar dari zona nyaman. Selama ini, dia menggeluti dunia hiburan dan usaha properti. “Kan, main aman. Sekarang keluar dari comfort zone, ternyata seru juga,” katanya.

Nikita berharap, kelak klinik kecantikannya bisa merambah ke berbagai kota di Indonesia. “Target-target pasti ada, dong, tapi itu mama ku yang urus. Saya lebih bantu ke promosi ke teman-teman artis,” imbuh dia yang enggak mengungkap modal awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru