Nikke Goddess of Victory: Cara Bermain Co-Op Mode, Fitur Baru yang Seru Buat Mabar

Sabtu, 19 November 2022 | 09:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nikke Goddess of Victory: Cara Bermain Co-Op Mode, Fitur Baru yang Seru Buat Mabar

ILUSTRASI. Nikke Goddess of Victory: Cara Bermain Co-Op Mode, Fitur Baru yang Seru Buat Mabar

KONTAN.CO.ID - Goddess of Victory Nikke, begini cara bermain Co-Op Mode, fitur terbaru yang seru bisa mabar dengan pemain lain. Fitur Co-Op Mode pada Nikke Goddess of Victory ini memungkinan pemain membentuk tim untuk mengalahkan Boss Rapture.

Goddess of Victory Nikke atau yang terkadang juga hanya disebut Nikke, ini merupakan game terbaru yang rilis di Android dan iOS belum lama ini. Game ini berhasil mengundang perhatian para gamer mobile dengan karakter-karakter yang menggoda ditambah mekanisme shooter RPG yang seru.

Masih berkaitan dengan Goddess of Victory Nikke, baru-baru ini game mobile ini mendapatkan fitur baru yang cocok buat mabar. Adalah fitur bernama Co-Op Mode, fitur ini memungkinkan para pemain membentuk tim berisi 5 orang untuk melawan Boss Raptures.

Mode ini sebenarnya telah diumumkan beberapa waktu lalu dengan hitungan mundur yang menunjuk pada tanggal peluncurannya. Co-Op Mode untuk Goddess of Victory ini akhirnya resmi meluncur pada hari Jumat, 18 November 2022.

Pada Co-Op Mode Goddess of Victory Nikke ini, pemain juga bakal mendapatkan buff yang berbeda setiap harinya selama periode event berlangsung.

Goddess of Victory: Nikke

Mau tahu bagaimana cara bermain Co-Op Mode di Goddess of Victory NIkke?

Baca Juga: Roblox Code Terbaru November 2022, Ini Daftar yang Masih Aktif dan Cara Klaimnya

Cara bermain Co-Op Mode Goddess of Victory Nikke:

  1. Luncurkan Goddess of Victory of Nikke
  2. Ke bagian event, pojok kiri atas, lalu temukan Wildcat Engine dan ketuk sekarang juga.
  3. Co-Op Mode di Goddess of Victory Nikke merupakan event kolaborasi di mana pemain dapat membentuk tim untuk mengalahkan Boss setara Rupture dan akan mendpatkan buff yang berbeda setiap harinya selama periode event berlangsung.
  4. Pemain dapat mengundang pemain atau bergabung dengan pemain lainnya lewat matchmaking.
  5. Setelah 5 pemain berkumpul, setiap pemain harus memilih Nikke atau karakter yang akan terjun ke medan perang selama planning phase.
  6. Saat bertempur di mendan perang, pemain hanya dapat mengontrol Nikke dan mengeluarkan Burst Skill.
  7. Setelah menyelesaikan pertempuran, para pemain akan mendapatkan 'Core Dusts' berdasarkan jumlah damage yang diberikan kepada Boss. Pemain dapat menukarkan Core Dusts ini dengan item-item yang dibutuhkan lewat Recycling Shop.

Baca Juga: Cara Main Game Nikke di Laptop atau PC dan Pengaturan Widescreen Mode di LD Player

Bagaimana? Apakah fitur co-op mode pada Goddess of Victory Nikke ini bakal membantu Anda dalam meneyelsaikan event tersebut?

Persiapkan Nikke Anda untuk bermain Co-Op Mode untuk mengalahkan boss bersama dengan pemain lainnya. Akhir kata, selamat mencoba co-op mode di game Goddess of Victory Nikke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru