HOME

Nirwan Bakrie menikahkan si anak bontot Arya Bakrie yang juga direktur BRMS, selamat!

Minggu, 16 Agustus 2020 | 13:59 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
Nirwan Bakrie menikahkan si anak bontot Arya Bakrie yang juga direktur BRMS, selamat!

ILUSTRASI. Dari kirI: Suasana kantor PT. Bakrie & Brothers (BNBR) di Bakrie Tower, Jumat (13/12).BNBR berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp.349,496 miliar pada kuartal III 2019, meningkat 128,62 % dibanding periode sama tahun lalu yang mencatatkan kerugian Rp.1

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Ada kabar bahagia dari keluarga Bakrie. Arya Bakrie menikah dengan Vannya Istarinda akhir pekan lalu, Sabtu (15/8).

Adika Aryasthana Bakrie, begitu nama lengkap Arya Bakrie menikah dengan sang kekaasih Vannya Istarinda, setelah mereka berpacaran selama kurang lebih empat tahun.

Potret pernikahan ini nampak nyaris di semua media sosial anak, menantu keluarga Bakrie. Tak hanya potret pernikahan, mulai dari lamaran, pre wedding, bridgemaid,  siraman sampai hari H pernikahan menghiasai media sosial, teman-teman mereka, selain keluarga.

Pada hari pernikahan, ucapan selamat mengalir mengalir untuk  Ardy  Bakrie dan Vannya dari keluarga serta teman-teman mereka. 

Mulai dari @anindyabakria, @ardibakrie, @ramadhaniabakrie, @linguling sampai dari isnstragram istri Arya Bakrie, @vannya.istarinda sampai artis Nikita Willy

Siraman si adek paling bontot @aryabakrie di generasi ke 3 keluarga Bakrie.. semoga semua dilancarkan ya De utk acaranya, dan smga kamu bs membangun keluarga yg samawa .. Amiin..
Never forget to always bring our family stick together
❤️

 

Adapun Anindya Bakrie, atau biasa disapa Anin menguntai doa:

Selamat menempuh hidup baru @aryabakrie dan @vannya.istarinda serta seluruh keluarga besarnya..
Semoga Sakinah, Mawaddah dan Warohmah. Semoga selalu diberikan keselamatan, keberkahan dan kebahagiaan. Amin
ߙϰߏ¾

 

Sementara istri Ardi, yang juga selebritis Nia Bakrie juga menguntai doa: 

Bismillah for today @aryabakrie ❤️ Si orang baik hati, yang semuaaanyaa sayang, yang paling perhatian sama semua keluarga, yang selalu merancang acara supaya bisa semua kumpul.. Hari ini, sore nanti, insyaAllah akan menjadi sebuah awal Kisah yang baru dari hidup kamu.. Bismillah Arya!

 

 

Rosalindynata Gunawan Bakrie, menantu Nirwan dari anak pertama Nirwan juga menguntai  kata:

Love you, Pak

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Family

A post shared by Rosalindynata Gunawan-Bakrie (@linguling) on

 

 

Pernikahan Arya Bakrie yang juga direktur PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) bertempat di Hotel Mulia. Mengusung adat jawa, pernikahan anak dari Nirwan Dermawan Bakrie dan Indira (Ike Nirwan Bakrie) ini sepertinya hanya dihadiri oleh keluarga terdekat kedua pasangan

Oh iya, Arya Bakrie adalah anak bontot dari Nirwan Bakrie dengan sang istri Ike Nirwan Bakrie.  Selain Arya, si bontot memiliki kakak Adhika Nuraga Bakrie (Aga Bakrie), Adhika Andrayudha Bakrie (Andra Bakrie). 

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bumi Resources Mineral Tbk 25 Juni 2020 lalu, Arya Bakrie menambah anggota baru dalam jajaran direksi BRMS.
Adika Aryasthana Bakrie alias Arya Bakrie adalah generasi ketiga dari konglomerasi yang didirikan oleh Ahmad Bakrie. 

Arya Bakrie merupakan anak ketiga dari Nirwan Bakrie, adik kandung dari Aburizal Bakrie.

Arya adalah lulusan Master of Business Administration (MBA) dari Loyola Marymount University, Los Angeles, California, Amerika Serikat.
Dua kakak kandungnya, Adika Nuraga Bakrie dan Adhika Andrayudha Bakrie sudah lebih dahulu berkecimpung di jajaran direksi perusahaan entitas Grup Bakrie.

Adapun  Vannya  adalah putri Metta Ariesta, sosok yang cukup dikenal di kalangan sosialita.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ngibal serbou.

A post shared by Vannya (@vannya.istarinda) on

 

Vannya tercatat  sebagai sarjana di Universitas Indonesia, jurusan arsitektur. Setelah dua tahun mengambil pendidikan di Universitas Indonesia,  Vannya melanjutkan ke Curtin University, Australia.

Dari kedua kampus ini, Vannya dinyatakan lulus menjadi sarjana teknik arsitektur. 

Vannya juga tercatat  memiliki sejumlah bisnis, salah satunya bidang kuliner. Vannya mendirikan sebuah restoran di Jakarta bernama Greenery serta clothing  brand Dua Awan. Kini Vanny juga tercatat sebagai marketing outreach manager PT Lemonilo, perusahaan yang menjual makanan sehat

Selamat menempuh hidup baru Pak Arya dan  Vannya!

 

Editor: Titis Nurdiana


Terbaru