Nissan obral diskon hingga Rp 50 juta untuk Grand Livina

Senin, 18 Februari 2019 | 16:04 WIB Sumber: Kompas.com
Nissan obral diskon hingga Rp 50 juta untuk Grand Livina


OTOMOTIF - JAKARTA. Nissan Livina yang satu platform dengan Mitsubishi Xpander, akan meluncur pada Selasa 19 Februari 2019. Model tersebut menggantikan posisi Grand Livina sebagai low multi purpose vehicle (LMPV) di pasar otomotif Indonesia.

Menyambut model baru, diler Nissan yang memiliki stok Grand Livina memberikan diskon untuk konsumen. Bahkan secara nominal cukup besar hingga mencapai puluhan juta rupiah.

Tenaga penjual salah satu diler Nissan di Jakarta Timur yang identitasnya dirahasiakan ini mengatakan bahwa secara unit pun sudah terbatas.

"Diskonnya Rp 50 juta untuk Grand Livina, itupun hanya varian paling tinggi yang masih ada unitnya," kata wiraniaga itu ketika dihubungi Kompas.com, Minggu (17/2).

Ketika bertanya ke wiraniaga diler Nissan lain yang ada di Jakarta Selatan, mengatakan hal sama. Namun diskon yang diberikan sedikit lebih kecil, yaitu sekitar Rp 40 juta.

"Unitnya memang terbatas sekali, hanya ada beberapa lagi di diler kami, itupun stok produksi 2018. Diskonnya sama saja untuk yang beli tunai sama kredit," kata tenaga penjual itu. (Aditya Maulana)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diskon Nissan Grand Livina Tembus Rp 50 Juta",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru