No Time To Die dirumorkan akan rilis di layanan streaming, ini kata pihak produksi

Senin, 26 Oktober 2020 | 11:12 WIB   Penulis: Mega Putri
No Time To Die dirumorkan akan rilis di layanan streaming, ini kata pihak produksi

Daniel Craig pemeran James Bond di film No Time To Die yang akan tayang April tahun 2021.

KONTAN.CO.ID - No Time To Die adalah film terbaru tentang agen mata-mata bernama James Bond. Film yang dibintangi Daniel Craig ini dirumorkan akan rilis di layanan streaming

No Time To Die adalah film tearkhir Daniel Craig sebagai James Bond. No Time To Die menjadi salah satu film blockbuster yang sudah dinantikan rilis secara global. 

Alur cerita film No Time To Die membuat fans franchise ini penasaran. Apalagi menantikan aksi terakhir Daniel Craig sebagai sosok mata-mata yang hebat dari Inggris. 

Film ini juga akan menampilkan Rami Malek sebagai villain baru yang menarik. Sejak adanya pandemi virus corona, banyak film-film blockbuster Hollywood yang diundur jauh jadwal tayangnya.

Baca Juga: Dokumenter hingga film Netflix yang paling banyak ditonton di kuartal ketiga 2020

Film No Time To Die dibintangi Daniel Craig bantah akan dirilis di layanan menonton streaming.

Film live-action Mulan dari Disney bahkan akhirnya dirilis di layanan streaming Disney+. Belum lama ini, rumor baru menyebutkan, pihak produksi mempertimbangkan merilis film No Time To Die di layanan streaming

Bantahan pihak produksi No Time To Die

Kabar tersebut segera dibantah oleh MGM selaku pihak produksi film No Time To Die. "Kami tidak akan mengomentari rumornya. Film ini tidak untuk dijual," kata perwakilan MGM, seperti dikutip di Variety.

No Time To Die, aktor Rami Malek sebagai karakter misterius melawan James Bond.

Film No Time To Die masih ditargetkan tayang di bioskop tahun depan. "Perilisan film ini telah ditunda hingga April 2021 untuk menjaga pengalaman menyaksikan di bioskop bagi para penonton," terang MGM. 

Sementara, tidak menutup kemungkinan jadwal tayang akan mundur lagi jika pandemi virus corona semakin memburuk. Film ini sama seperti Wonder Woman 1984 dan Black Widow, film blockbuster yang masih mempertahankan rencana rilis di bioskop. 

Selanjutnya: Deretan film Korea terbaik yang paling laris tahun 2020, genre thriller hingga zombie

Editor: Mega Putri
Terbaru