Nobar hemat bersama GoPlay Rental hanya Rp 15.000 hingga Rp 29.000 per konten

Kamis, 13 Agustus 2020 | 11:50 WIB Sumber: Pressrelease.id
Nobar hemat bersama GoPlay Rental hanya Rp 15.000 hingga Rp 29.000 per konten

ILUSTRASI. GoPlay, platform video on-demand dari Gojek meluncurkan fitur GoPlay Rental, dimana pengguna dapat memilih untuk menonton konten GoPlay secara legal hanya dengan cara membayar per tayang (pay-per-view). Dengan berbagai fitur yang GoPlay miliki, pengguna d


FILM -  Sebelum mengenal internet, para penikmat film umumnya mengandalkan tempat rental DVD dan VCD favorit untuk dapat mengakses konten secara legal. Mereka bahkan secara berkala menyewa film-film seru yang dapat dinikmati bersama keluarga atau teman segeng.

Keseruan nobar itu kini bisa dilakukan di GoPlay! Platform video-on-demand (VoD) dari Gojek tersebut menghadirkan GoPlay Rental, inovasi terbaru untuk memperkaya katalog konten GoPlay dalam bentuk layanan Transactional Video-on-Demand (TVoD).

Dengan fitur GoPlay Rental, pengguna dapat memilih untuk menonton konten GoPlay secara legal hanya dengan cara membayar per tayang (pay-per-view). Kini penikmat film dapat memanfaatkan fitur tambahan dalam menikmati berbagai konten hiburan secara aman dari rumah, di tengah keterbatasan wadah bagi film-film terkini di masa adaptasi kebiasaan baru.

Pengguna GoPlay dapat mengakses konten GoPlay Rental dalam durasi waktu tertentu dengan harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp 29.000 per konten.

CEO GoPlay Edy Sulistyo menjelaskan, "Setelah menyajikan VoD berlangganan dan GoPlay Live, kami menghadirkan fitur GoPlay Rental karena kami ingin selalu memenuhi kebutuhan dan prioritas para pengguna yang terus mengalami pergeseran.

Dalam menyesuaikan diri terhadap kebiasaan baru, konsumen kini cenderung menikmati rangkaian konten hiburan secara aman dan nyaman dari rumah. Untuk itu kami berkolaborasi dengan para sineas dan pemilik konten tanah air dalam melengkapi pilihan bagi para pengguna melalui GoPlay Rental.”

Dengan fitur TV Cast dan GoPlay Live yang baru-baru ini GoPlay luncurkan, pengguna dapat merasakan pengalaman nobar di rumah bersama keluarga dan teman. Pengalaman menonton dalam menjadi semakin seru karena GoPlay senantiasa menyuguhkan beragam konten premium dan resmi, didukung audio yang jernih, gambar high-definition, serta sejumlah fitur interaktif dalam satu aplikasi.

Edy berharap dengan kehadiran GoPlay Rental, GoPlay dapat menjangkau lebih banyak lagi pecinta film berkualitas di Indonesia. “Kehadiran GoPlay Rental melengkapi pilihan VoD berlangganan dan GoPlay Live dalam memperkuat strategi GoPlay sebagai platform digital over the top (OTT) dan strategi Gojek sebagai super app para pengguna, yang menawarkan rangkaian konten hiburan berkualitas dalam satu aplikasi. Lebih jauh lagi, dengan berbagai kombinasi layanan konten di aplikasi GoPlay, kami terus mempersiapkan inovasi dan inisiatif lain, seperti nobar interaktif untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih memuaskan selama di rumah,”  tambah Edy.

Setelah menyewa konten di GoPlay Rental, pengguna dapat memperoleh akses selama 30 hari, dan menonton konten tersebut selama periode waktu 48 jam. Selama periode menonton, pengguna juga dapat mengunduh konten tersebut pada smartphone masing-masing.

Di GoPlay Rental, pengguna GoPlay dapat mengakses berbagai jenis konten menarik, berkualitas, dan menghibur, dari film box office hingga konten premium lainnya. Ke depannya, GoPlay Rental akan menghadirkan juga konten-konten terbaru yang baru saja diluncurkan di bioskop atau pun yang belum pernah tersedia di platform lain.

Edy menambahkan bahwa kehadiran GoPlay Rental semakin menegaskan komitmen GoPlay untuk menjadi wadah bagi para sineas dan pelaku industri perfilman tanah air untuk tetap berkarya. Dengan GoPlay Rental, para pembuat konten dapat menemukan sumber pendapatan tambahan di tengah penutupan bioskop dan penundaan beberapa produksi film akhir-akhir ini.

Pada fase awal peluncuran fitur GoPlay Rental, GoPlay menyediakan puluhan film lisensi dengan genre yang bervariasi, mulai dari aksi, petualangan, drama romantis, hingga fiksi sains. Beberapa film menarik yang hadir melalui GoPlay Rental di antaranya adalah kolaborasi kedua Bradley Cooper, Jennifer Lawrence, dan Robert De Niro American Hustle, petualangan fiksi sains Ender's Game, drama musikal romantis peraih Academy Award La La Land, petualangan para pesulap lihai Now You See Me 2, penutup trilogi The Hunger Games yang menampilkan Jennifer Lawrence The Hunger Games Mockingjay, dan masih banyak lagi.

Untuk mengakses fitur GoPlay Rental, pengguna dengan perangkat Android maupun iOS cukup memilih judul konten dengan penanda khusus “GoPlay Rental” atau “For-Rent” di aplikasi GoPlay. Lalu, pengguna dapat membayar sesuai harga yang tertera dengan menggunakan GoPay.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

Terbaru