Film

Nobita dan Shizuka menikah, film Stand by Me Doraemon 2 tayang Februari di bioskop

Rabu, 20 Januari 2021 | 10:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Nobita dan Shizuka menikah, film Stand by Me Doraemon 2 tayang Februari di bioskop

Film Stand By Me Doraemon 2 segera tayang Februari di bioskop, tonton trailernya.

KONTAN.CO.ID - Film Stand by Me Doraemon 2 siap tayang Februari tahun 2021 di bioskop. Kabar penayangan film Stand by Me Doraemon 2 ini diumumkan oleh CBI Pictures. 

Film animasi Stand by Me Doraemon 2 akhirnya dapat ditonton oleh para penggemar di tanah air. CBI Pictures melalui Instagram pada Senin (19/1) mengunggah foto film Stand by Me Doraemon 2. 

Diungkapkan melalui unggahan terbaru, film animasi Stand by Me Doraemon 2 siap menghadirkan kisah hangat sepanjang masa yang akan kembali ke layar lebar. 

Sekilas cerita Stand by Me Doraemon 2

Film Stand by Me Doraemon 2 akan menghibur penonton dengan adegan-adegan lucunya. Apalagi kisah Nobita dan Doraemon yang sangat disukai oleh para penggemar di Indonesia.  

Film STAND BY ME Doraemon 2 segera tayang Februari tahun 2021 di bioskop.

Baca Juga: Film Thor: Love and Thunder tambah satu lagi pemeran dari Guardians of the Galaxy

Namun tidak berhenti di situ saja, film animasi ini juga akan membuat penonton menangis. Film Stand by Me Doraemon 2 akan menampilkan cerita Nobita yang berusaha menemui neneknya di masa lalu.

Nobita meminta bantuan Doraemon. Nobita kemudian ingin mewujudkan keinginan neneknya yang berharap bisa melihat calon pengantin cucunya walaupun cuma sesaat. 

Sayangnya, Nobita dewasa justru membuat masalah di acara pernikahannya. film Stand by Me Doraemon 2 tersebut akan menunjukkan adegan pernikahan Nobita dan Shizuka.

Film Stand by Me Doraemon 2 menghadirkan Nobita kecil dan Nobita dewasa. Nantikan film Stand by Me Doraemon 2 yang siap menyapa penonton Indonesia pada Februari di bioskop. 

Selanjutnya: 4 Film Indonesia terbaru akan tayang Januari di Netflix, genre horor hingga superhero

Editor: Mega Putri


Terbaru