Nokia Astound, ponsel Symbian baru

Rabu, 23 Maret 2011 | 10:01 WIB Sumber: Harian KONTAN, 23 Maret 2011
Nokia Astound, ponsel Symbian baru

ILUSTRASI. Foto udara proyek pembangunan LRT Jabodebek di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (13/4/2020). Walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19, proyek infrastruktur tetap berjalan agar?dapat menggerakkan sektor riil sehingga diharapkan dapat mempertahankan daya bel


Nokia masih konsisten berpegang pada sistem operasi andalannya, yaitu Symbian, meski sudah menggandeng Microsoft. Lihat saja produk terbarunya bertajuk Astound. Dengan sistem operasi Symbian ^3, Astound digadang-gadang lebih baik dibandingkan Nokia C7 meski bentuknya mirip.

Nokia mengandalkan Astound untuk bersaing di pasar ponsel pintar. Ada beragam keunggulan yang ditawarkan, seperti layar sentuh seukuran layar AMOLED 3,5 inci. Ponsel ini dilengkapi kamera utama beresolusi 8 MP, Dual LED Flash, serta kamera depan 1.3 M.

Symbian ^3 menawarkan kecepatan berselancar di dunia maya serta layar QWERTY yang lebih bagus daripada sebelumnya. Ponsel ini juga memiliki aplikasi bawaan, seperti Slacker Radio dan beberapa jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Sayangnya, produk ini baru akan diluncurkan di Amerika Serikat pada 6 April mendatang. Mereka menggandeng operator AT&T dan membandrol ponsel ini seharga US$ 80 per unit dengan kontrak dua tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Test Test

Terbaru