Nonton A Time Called You Sub Indo & Sinopsis, Drama Korea Romantis Terbaru di Netflix

Minggu, 17 September 2023 | 06:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton A Time Called You Sub Indo & Sinopsis, Drama Korea Romantis Terbaru di Netflix


DRAMA KOREA - Berikut sinopsis dan link nonton A Time Called You sub Indo (subtitle Indonesia) sebagai drama Korea romantis terbaru di Netflix. Drama Korea A Tme Called You pasangkan Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop.

Sejak awal produksi, drama Korea A Time Called You sangat dinantikan dan membuat penasaran karena mengadaptasi serial populer. Drama Korea A Time Called You tampilkan kisah tentang perjalanan waktu kembali ke masa lalu.

A Time Called You pasangkan Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop yang telah berulang kali sukses di genre drama Korea romantis. Penasaran? Inilah sinopsis drama Korea A Time Called You dan link nonton sub Indo (subtitle Indonesia).

Baca Juga: Arthdal Chronicles 2 hingga Han River Police, Sinopsis Drakor September di Disney+

Pemeran Drama Korea A Time Called You

Pemeran Drama Korea A Time Called You

Drama Korea terbaru September 2023 ini mempertemukan Jeon Yeo Bin (Vincenzo) dan Ahn Hyo Seop (Business Proposal) sebagai dua bintang utama. Selain itu, di drama Korea romantis ini juga ada aktor muda Kang Hoon (Little Women).

Drama Korea A Time Called You turut diramaikan oleh akting dari Seo Ye Hwa (Vincenzo), Lee Ji Ha (The First Responders Season 2) hingga Kim Hee Chang (Mask Girl). Nantikan akting mereka di drama Korea romantis A Time Called You.

Baca Juga: Sinopsis Escape of The Seven (7 Escape), Ini 3 Drakor Terbaru September 2023 di Viu

Sinopsis Drama Korea A Time Called You

Sinopsis Drama Korea A Time Called You

Drama Korea terbaru September 2023 di Netflix tersebut mengadaptasi serial drama populer berjudul Someday or One Day tahun 2019 dari Taiwan. Serial drama populer itu dibintangi oleh Greg Han, Ko Chia Yen, dan Patrick Shih.

Drama Korea romantis A Time Called You kisahkan Han Joon Hee yang sedih usai kematian kekasihnya yaitu Yeon Joon 1 tahun lalu. Suatu hari, dia melakukan perjalanan waktu dan kembali ke tahun 1998 sebagai siswa SMA bernama Kwon Min Joo.

Joon Hee bertemu siswa populer yaitu Nam Shi Heon yang sangat mirip dengan kekasihnya di sekolah tersebut. Nam Shi Heon di drama Korea A Time Called You adalah seorang siswa yang menarik dan ramah.

Han Joon Hee juga bertemu dengan sahabat Nam Shi Heon yaitu Jung In Kyu yang diam-diam menyukai dirinya. Saksikan bagaimana kelanjutan kisah mereka dalam drama Korea A Time Called You yang tayang di Netflix.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2 Sub Indo, Berikut Sinopsis & Aktornya

Link Nonton Drama Korea A Time Called You Sub Indo

Drama Korea A Time Called You

Drama Korea romantis A Time Called You diarahkan sutradara Kim Ji Won (Nice Guy) dan penulis Choi Hyo Bi (Babysitter). Saksikan drama Korea A Time Called You yang tayang mulai 8 September 2023 di Netflix.

  • Link nonton drama Korea A Time Called You sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81569769

Selanjutnya: Militer Ukraina Merebut Kembali Desa di Selatan Bakhmut

Menarik Dibaca: Jangan Disepelekan Moms! Ini 10 Manfaat Daun Krokot untuk Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru