Nonton Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 Episode 27 (iQIYI, WeTV, Viu, dll)

Senin, 21 Maret 2022 | 07:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 Episode 27 (iQIYI, WeTV, Viu, dll)

ILUSTRASI. Nonton Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 Episode 27 (iQIYI, WeTV, Viu, dll)


ANIME - Nonton anime Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 episode 27. Lengkap dengan subtitle Indonesia, kini sudah bisa streaming lewat situs atau platform iQIYI, WeTV, Viu, hingga Bstation/Bilibili.

Para penggemar Attack on Titan (AoT), kini saatnya kembali nonton kelanjutan dari serial anime yang satu ini. Bakal semakin panas dan juga seru, saksikan terus di platform atau situs streaming anim yang legal dan resmi favorit Anda sekarang juga.

Mampukah Mikasa, Armin, Connie dan kawan-kawan yang bersekutu dengan Reiner, Annie, Gabi CS menghentikan Eren yang telah memporak-porandakan dunia?

Berbicara tentang episode terbaru, sebelumnya kita telah menyaksikan Connie dan Armin melakukan tugasnya berpura-pura masih berada di pihak pengikut Eren. Mereka menuju ke tempat pelabuhan yang kini dikuasai oleh Yeagerist.

Mikasa dan kawan-kawan akhirnya sepakat bekerja sama dengan Reiner CS untuk menghentikan Eren melakuakn rumbling. Langkah selanjutnya yang harus mereka lakukan adalah merebut pesawat terbang yang berada di pelabuhan.

Tak disangka, Armin dan Connie yang sudah sampai di lokasi kapal terbang yang berada di pelabuhan ketahuan. Floch yang sedang menyandera Azumabito menyadari bahwa Armin dan Connie sebenarnya tidak berada di pihak Yeagerist.

Kericuhan pun tak terelakan, sampai pada akhirnya Connie terpaksa harus menghabisi sobat karibnya karena diperintahkan meledakkan kapal terbang atas suruhan Yeagersit.

Demi menghadapi situasi yang tidak terkendali, Annie dan Reiner pun menampakkan diri dalam wujud Titan.

Editor: Arif Budianto

Terbaru