Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 25, Streaming di iQIYI, WeTV, Viu, dll

Senin, 07 Maret 2022 | 08:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 25, Streaming di iQIYI, WeTV, Viu, dll

ILUSTRASI. Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 25, Streaming di iQIYI, WeTV, Viu, dll


ANIME - Nonton Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 Episode 25. Kini sudah tersedia, bisa streaming langsung lewat aplikasi atau situs resmi dan legal, seperti: iQIYI, WeTV, Viu, hingga Bstation/Bilibili.

Attack on Titan: Final Season atau Season 4 episode 25 ini berjudul "Malam Akhir".

Mendengar kata rumbling, kita langsung tertuju pada misi Eren yang kini mulai dieksekusi serial anime Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2. Selain menjadi pusat perhatian di Attack on Titan: Final Season atau Seaoson 4 Part 2 ini, rumbling juga menjadi judul lagu pembuka dari serial anime yang satu ini.

Rencan besar-besaran Eren di babak akhir Attack on Titan telah dimulai. Para Titan mulai bangkit dan berjalan, tembok-tembok telah hancur, korban-korban tak bersalah pun berguguran.

Tokoh-tokoh penting di Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 mulai memikirkan bagaimana caranya untuk mengakhiri semua ini. Begitu pula dengan kehadiran Annie yang berhasil terbangun setelah tidur sekian lama turut ikut menyelamatkan dunia bersama Connie dan kawan-kawan.

Apakah usaha mereka berhasil menyelamatkan dunia? Simak sinopsis dan jadwal Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 di sini.

Baca Juga: Begini Kondisi Levi Ackerman Setelah Terluka Parah di Attack on Titan Season 4 Part 2

Sinopsis Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 Episode 25

Preview Attack on Titan Final Season/Season 4 Part 2 Episode 25

Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 Episode 25 bakal berjudul "Malam Akhir". Mengutip dari situs resmi Shingeki.tv, berikut bunyi sinopsisnya:

Ada musuh kami dari perang sebelumnya. Kami pernah bersama, saling membenci dan membunuh satu ama lain.

Di luar api unggun sekarang adalah mereka dengan "keadilan" yang berbeda. 

Apakah yang direncanakan mereka untuk menyelamatkan dunia? Saksikan selengkapnya di Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 Episode 25.

Editor: Arif Budianto

Terbaru