Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 1 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Selasa, 11 Oktober 2022 | 08:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 1 Sub Indo, Streaming Sekarang!

ILUSTRASI. Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 1 Sub Indo, Streaming Sekarang!


ANIME - Nonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) episode 1 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Streaming Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) episode 1 sekarang juga di beberapa platform, seperti: iQIYI, Bstation/Bilibili, hingga Vidio.

Setelah penantian lama, anime Bleach akhirnya tayang juga di bulan Oktober 2022 ini. Meskipun seri manga-nya telah berakhir, adaptasi anime Bleach sempat hiatus selama 10 tahun lebih.

Kini saatnya penggemar Bleach kembali menyaksikan Ichigo dan kawan-kawan membasmi para Hollow dan organisasi-oraganisasi jahat lainnya.

Bicara soal kembalinya Bleach di tahun 2022 ini, anime tersebut bakal mengadaptasi bagian akhir yakni Thousand-Year Blood War arc. Ini merupakan konflik yang melibatkan dua organisasi yang sama-sama menangani Hollow, yakni Shinigami dan Quincy.

Udah enggak sabar buat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) episode 1 ini? Berikut link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 1 sub Indo resmi.

Baca Juga: Nonton Anime Blue Lock Episode 1 Sub Indo Resmi, Streaming di Bstation, iQIYI, Vidio

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 1 (2022):

  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 1 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069614?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 1 (iQIYI): https://www.iq.com/play/bleach-thousand-year-blood-war-episode-1-110txe80low?lang=id_id
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 1 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7198394-episode-01

Biar enggak bingung cerita Bleach: Thousand-Year Blood War bakal dimulai dari mana, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Kapan Anime Chainsaw Man Episode 1 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Lengkapnya

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 1 (2022)

Preview anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 1

Dilansir dari Anime Corner, Bleach: Thousand-Year Blood War episode 1 ini akan memperlihatkan Ichigo setelah 10 tahun.

Berikut deskripsi sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War episode 1 yang berjudul "The Blood Warfare".

Terlihat bahwa penduduk menghilang satu demi satu, hal tersebut membuat gempar Soul Society dan Technology Development Bereaui.

Sementara itu, di kota Karakura, Shinigami yang baru diangkat, yakni Ryunosuke Yuki dan Shino, bertemu Hollow segera setelah mereka tiba.

Itu adalah Kurosaki Ichigo dan teman-temannya yang membantu mereka berdua, yang tidak berdaya dalam serangan mendadak itu.

Dua hari kemudian, seorang pria yang mengenakan topeng muncul di depan Ichigo dan yang lainnya yang sedang berinteraksi dengan Ryunosuke, yang telah sadar kembali. Hal-hal aneh pun terjadi di Soul Society...

Sebelum nonton, jangan lupa gunakan pilihan subtitle Bahasa Indonesia supaya dapat mengikuti ceritanya dengan mudah. Oh iya, pastikan Anda juga nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) ini dengan resolusi tertinggi untuk mendapatkan pengalaman terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru