Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 5 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Selasa, 08 November 2022 | 07:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 5 Sub Indo, Streaming Sekarang!

ILUSTRASI. Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 5 Sub Indo, Streaming Sekarang!


ANIME - Nonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 5 (2022) sub Indo (subtitle Indonesia) resmi sudah tersedia. Streaming sekarang juga Bleach: Thousand-Year Blood War episode 5 sub Indo melalui beberapa link resmi berikut ini.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 5 resmi tayang pada hari Senin (07/11/2022) pada pukul 23:30 WIB. Masih menampilkan pertempuran Shinigami menghadapi penyerangan Quincy ke Soul Society.

Sayangnya, para Shinigami nampaknya sedang dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Beberapa korban telah berjatuhan, bahkan para kapten juga telah kehilangan Bankai karena kemampuan Quincy yang tidak mereka ketahui.

Penasaran bagaimana kelanjutan Bleach: Thousand-Year Blood War untuk episode ke-5 ini?

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton atau terlewat karena jadwal tayangnya yang terlarut malam, berikut ini deretan link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 5 sub Indo yang dapat disimak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 274, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 5 (2022):

  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 5 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069614/12632317?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 5 (iQIYI): https://www.iq.com/play/bleach-thousand-year-blood-war-episode-5-dkrz6qdgt4?lang=id_id
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 5 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7239592-episode-05
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 5 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/BLEACH/0U0SHH4OQIO8SD6GXYWX93N24X
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 5 (Netflix): https://www.netflix.com/id/TITLE/70204957

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 5 terbaru ini dapat diakses untuk menuju website atau aplikasi streaming mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio hingga Netflix. Beberapa diantaranya dapat diakses secara gratis untuk nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022), namun sebagian mengharuskan pengguna untuk berlangganan.

Sebelum nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 5 lebih lanjut, berikut sinopsis yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Part 2 Episode 18 Sub Indo, Streaming di iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 5 (2022):

Preview Bleach: Thousand-Year Blood War episode 5

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 5 ini berjudul "Kemarahan Bagai Petir".

Para Shinigami merasa tenang ketika mengetahui Ichigo akan datang membantu mereka. Tetapi, Ichigo terkurung di Garganta oleh Quilge Opi, Quincy yang dia lawan sebelumnya.

Saat Ichigo mengira dia telah putus komunikasi dengan Institut Pengembangan dan Penelitian Shinigami, dia mendengar suara jeritan, kemarahan hingga keputusasaan.

Sementara itu, Byakuya memilih bertarung dengan As Nodt, anggota Sternritter yang telah mengambil Bankai miliknya dan memerintahkan Renji untuk mengamati kemampuan lawan di sampingnya.

Akankah para Shinigami dapat bertahan hingga kedatangan Ichigo ke Soul Society? Dan mampukah Ichigo keluar dari kurungan yang dibuat oleh Quilge Opie?

Selengkapnya dapat Anda saksian hanya di Bleach: Thousand-Year Blood War episode 5 sub Indo terbaru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru