Nonton Boruto Episode 231 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili): Pertarungan Antar Samurai

Senin, 10 Januari 2022 | 09:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 231 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili): Pertarungan Antar Samurai

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 231 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili): Pertarungan Antar Samurai


KONTAN.CO.ID - Nonton Boruto episode 231 sekarang juga! Sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi dan legal, seperti iQIYI, WeTV, hingga Bstation/Bilibili.

Boruto episode terbaru sempat libur pekan lalu karena bertepatan dengan perayaan Tahun Baru 2022. Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga, Boruto episode 231 rilis dan sudah bisa ditonton lewat platform streaming resmi favorit Anda.

Daftar Isi

Setelah beberapa episode sebelumnya befokus pada karakter Kawaki, kini episode terbarunya akan mengikuti perjalanan Tim 15.

Beranggotakan Tsubaki, Namida, dan Wasabi, mereka akan membantu seseorang yang dihadang oleh para perampok. Tsubaki menemukan jejak yang berhubungan dengan dirinya sebagai Samurai dari kampung halamannya di Tetsu no Kuni (Negara Besi).

Akankah Tsubaki dapat menemukan siapa dalang dibalik perampokan ini? Simak sinopsis Boruto episode 231 di bawha ini.

Baca Juga: Nonton Attack on Titan: The Final Season Part 2 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili, Viu)

Sinopsis Boruto episode 231

Preview Boruto episode 231

Boruto episode 231 akan berjudul "Rusty Sword" atau Pedang Berkarat. Dalam episode terbaru ini, Tim 15 akan bertugas untuk membantu seseorang yang dihadang oleh para perampok.

Di sini, Namida dan Tsubaki yang dikomandoi oleh Wasabi akan mencari tahu siapa perampok tersebut. Sebagai Samurai yang ahli dalam menggunakan pedang, Tsubaki merasa ada yang terhubung dengan kampung halamannya di Negara Besi (Tetsu no Kuni). 

Tsubaki akhirnya menemukan seseorang dari jejak, setelah mengetahui jejak tersebut, dia juga tidak dapat menyembunyikan kekesalannya. 

Orang tersebut ternyata dulunya kakak beradik yang saling menghormati, mengasah kemampuan pedang bersama, dan saling bersaing, serta memiliki hubungan dengan Tsubaki.

Siapakah sebenarnya orang tersebut? Ada apa dengan Tsubaki dibalik semua ini?

Saksikan kelanjutannya di Boruto episode 231, jadwal terbarunya simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 District Entertainment Arc Episode 6

Cara nonton Boruto episode 231 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili)

Jadwal terbaru Boruto episode 231 bakal tayang mulai hari Minggu, 9 Januari 2022. Tersedia di beberapa platform streaming anime legal, seperti iQIYI, WeTV, hingga Bstation/Bilibili mulai pukul 16:30 WIB.

Cara nonton Boruto di iQIYi untuk saat ini mengalami perubahan. Anda diwajibkan menjadi akun VIP supaya dapat menyaksikan Boruto episode terbaru di platform tersebut. 

Ini berlaku untuk semua user baik di website atau lewat aplikasi di smartphone (Android dan iOS). Tetapi jangan khawatir, nonton Boruto episode terbaru di WeTV dan Bstation/Bilibili masih tersedia secara gratis tanpa harus berlangganan.

Lengkap dengan subtitle Indonesia, temukan anime Boruto di masing-masing platform di kategori anime. Jangan lupa, untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan Anda menggunakan resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru