Nonton Boruto Episode 232 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili): Debut Kapten Denki

Senin, 17 Januari 2022 | 08:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 232 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili): Debut Kapten Denki

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 232 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili): Debut Kapten Denki


KONTAN.CO.ID - Nonton Boruto episode 232 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili): Debut kapten Denki di misi perdananya. Bersama Tim 5, misi apa yang bakal dihadapi oleh Denki dan Tim 15 ini?

Boruto episode 232 kini sudah tersedia di beberapa platform streaming anime, seperti: iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili. Tersedia opsi subtitle Indonesia, tonton petualangan Boruto dan kawan-kawan di episode terbarunya ini.

Mengawali tahun 2022, Boruto hadir dengan opening baru yang terlihat memukau. Begitu pula dengan cerita baru yang mengisahkan beberapa Tim mengemban misi bersama para kapten terbarunya masing-masing.

Pada epiosde sebelumnya, kita dapat melihat betapa serunya pertarungan antar samurai yakni Tsubaki melawan Sazanka. Mereka berdua dulunya saling berlatih untuk memperebutkan Kurosawa, sebuah katana warisan Mifune.

Setelah berapa lama, akhirnya mereka berdua kembali bertemu tetapi kini sebagai lawan. Tsubaki saat ini telah memberanikan diri untuk melawan Sazanka dan juga berkat dukungan Wasabi serta Namida.

Di episode terbarunya nanti, kita akan melihat debut Denki sebagai kapten di Tim 5 bersama Iwabe dan Metal Lee. Selengkapnya, berikut sinopsis Boruto Episode 231.

Baca Juga: Nonton Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 18 (iQIYI, WeTV, Viu, Bstation)

Sinopsis Boruto Episode 232

Preview Boruto episode 232

Mengutip dari laman resmi TV-Tokyo.co.jp, Boruto episode 232 akan berjudul "Misi Pertama Kapten Denki".

Dengan Denki sebagai kapten, Tim 5 ditugaskan untuk mengangkut "Boneka Otonom" untuk tambang ke pulau tambang di "Mizu no Kuni" dengan tujuan uji coba dan analis data operasi.

Kapten Denki memulai misinya bekerja sama dengan rekan satu timnya, yakni Iwabe dan Metal Lee, meskipun tetap saja dia gugup. Meskipun sudah menjadi kapten, kelemahan Denki masih sama, yakni kekuatan fisiknya.

Dalam misinya ini, Denki merasa tidak berguna dan oran-orang yang terlibat dalam tambang terkejut meneanyakan apakah dia benar-benar seorang ninja.

Apakah Denki dapat membuktikan bahwa dirinya benar-benar ninja sekaligus kapten dalam misi perdananya ini?

Saksikan selengkapnya di Boruto episode 232 yang bakal tayang akhir pekan ini, simak jadwalnya di halaman berikutnya.

Editor: Arif Budianto

Terbaru