Nonton Boruto Episode 243, Streaming di iQIYI, Viu, WeTV, Bstation/Bilibili

Senin, 04 April 2022 | 08:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 243, Streaming di iQIYI, Viu, WeTV, Bstation/Bilibili


ANIME - Nonton Boruto episode 243, sudah tersedia di platform atau situs streaming anime iQIYI, Viu, WeTV, hingga Bstation/Bilibili. Desa Kirigakure dalam bahaya, mampukah Boruto dan kawan-kawan menghentikan para bajak?

Kabar Boruto dan teman-temannya saat ini masih berada di Kirigakure. Mereka masih harus berhadapan dengan para bajak laut yang mengincar Kirigakure.

Meskipun kondisi saat ini sudah mulai tenang, namun Boruto dan kawan-kawan tetap harus bersiap-siap menghadapi para bajak laut yang akan menyerang desa Kirigakure.

Kagura telah memberikan perintah kepada Boruto CS harus berjaga di sebuah kota sebelum para musuh mencapai desa Kirigakure.

Sebelum nonton, berikut sinopsis Boruto episode 243 yang dapat Anda pahami.

Baca Juga: Sinopsis & Jadwal Terbaru Attack on Titan: Final Season (Season 4) Part 2 Episode 28

Sinopsis Boruto Episode 243

Preview Boruto episode 243

Melansir dari website resmi Tv-tokyo.co.jp, Boruto episde 243 bakal berjudul "Where I Belong".

Boruto episode terbaru ini akan memperlihatkan bagaimana desa Kirigakure yang sedang dalam bahaya. Informasi tersebut berasal dari kriptogram yang ditinggalkan oleh Funamushi.

Kagura mendapatkan informasi bahwa ada kota tepat di tengah jalan musuh mereka. 

Kagura menyuruh Boruto dan kawan-kawan bergerak ke desa tersebut untuk menghentikan musuh sebelum mencapai desa Kirigakure. Desa tersebut ternyata punya kenangan, adalah tempat dimana Kagura menghabiskan kenangan masa kecilnya.

Setibanya di kota tersebut, Boruto dan kawan-kawan harus menyiapkan taktik untuk menghadapi para musuh. Demi menyelamatkan kota dan juga desa Kirigakure dari bahaya.

Bagaimana serunya aksi Boruto menghadapi para musuh demi melindungi kota tersebut dan desa Kirigakure?

Editor: Arif Budianto

Terbaru