Nonton Boruto Episode 250, Sub Indo Streaming di iQIYI, Viu Hingga Bstation/Bilibili

Senin, 23 Mei 2022 | 10:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 250, Sub Indo Streaming di iQIYI, Viu Hingga Bstation/Bilibili


ANIME - Nonton Boruto episode 250, berjudul "Darah Funato" kini sudah bisa streaming di platform website dan aplikasi kesayangan Anda. Sub Indo (subtitle Indonesia) bisa streaming melalui iQIYI, Viu hingga Bstation/Bilibili.

Penggemar Boruto masih belum sempat nonton episode terbaru? Jangan khawatir, Anda masih bisa nonton Boruto episode 250 saat ini karena sudah tersedia di platform streaming populer.

Konflik bajak laut klan Funato yang menyerang desa Kirigakure masih belum usai. Di sisi lain, Boruto semakin dibingungkan dengan keadaan yang semakin rumit ini.

Perjuangan Boruto CS sampai saat ini telah memakan beberapa korban, termasuk Kagura dan Hebiichigo.

Alih-alih meneruskan perjuangan yang Kagura dan Hebiichigo, Boruto justru terjebak dengan perasaannya ingin maju atau tidak.

Selengkapnya, berikut sinopsis Boruto episode 250 hingga jadwal rilis akhir pekan ini.

Baca Juga: Spy X Family: Baca Manga Hingga Nonton Anime Subtitle Indonesia, Ini yang Resmi

Sinopsis Boruto Episode 250

Boruto: Naruto Next Generation

Anime Boruto episode 250 berjudul "Darah Funato". Melansir website resmi Tv-Tokyo.co.jp, sinopsis Boruto episode terbaru berbunyi seperti berikut ini.

Beberapa hari sebelum Boruto dibuat bingung oleh siklus balas dendam, Ikada kembali ke rumah untuk pertama kalinya. Ikada kembali kerumah karena mengetahui bahwa kakaknya, yakni Seiren terluka parah dalam pertempuran itu.

Karena melihat kakaknya yang terluka parah, Ikada merawatnya setiap hari. Di sisi lain, putra Funamushi, yaitu Kobuna juga tiba di lokasi mereka.

Kobuna menghormati ayahnya dan semua orang yang lebih tua karena telah berjuang melindungi teman-teman mereka. Kemudian ia bertanya menghadap Ikada "mengapa kamu tidak bertarung?" 

Ikada menjawab bahwa dia tidak cocok untuk bertarung. Terlepas dari perasaan Ikada tentang masalah ini, ayahnya yakni Araumi dan para punggawa klan Funato menjadi semakin frustasi karena Ikada tidak ingin terlibat dalam pertempuran.

Bagaimana jadinya jika Boruto mengetahui teman barunya ini adalah anak dari ketua klan bajak laut Funato? 

Editor: Arif Budianto

Terbaru