Nonton Boruto Episode 256, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Viu, Bstation

Senin, 04 Juli 2022 | 08:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 256, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Viu, Bstation

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 256, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Viu, Bstation


ANIME - Nonton Boruto episode 256, streaming sub Indo (subtitle Indonesia) resmi tersedia di iQIYI, Viu, hingga Bstation/Bilibili. Kali ini Boruto episode terbaru akan mengikuti misi Inojin dan Choco yang akan membantu toko ramen.

Boruto episode terbaru sudah tayang, buat Anda yang mungkin belum sempat nonton silahkan kunjungi beberapa link sub Indo (subtitle Indonesia) resmi berikut ini.

Usai peperangan yang cukup lama di Kirigakure, Boruto dan kawan-kawan akhirnya kembali ke Konoha. Kali ini kehidupan akan kembali berjalan normal di mana para Shinobi akan menjalankan misinya masing-masing.

Giliran Choco dan Inojin anggota tim Ino-Shika-Cho generasi ke-17 ini akan mengemban tugas barunya di sebuah restoran ramen. Apakah tugas mereka akan makan ramen? Atau menjaga restoran tersebut dari hal-hal yang tidak diinginkan?

Selengkapnya dapat Anda saksikan di Boruto episode 256 sub Indo (subtitle Indonesia). Buat Anda yang mungkin belum sempat nonton, berikut link nonton Boruto episode 256 sub Indo (subtitle Indonesia).

Baca Juga: Nonton Anime Rent a Girlfriend S2 Episode 1, Sub Indo Resmi di iQIYI, Bstation, dll

Nonton Boruto Episode 256 Sub Indo (Subtitle Indonesia) - iQIYI, Viu, Bstation/Biliblili:

  • Nonton Boruto Episode 256 Sub Indo - Viu: https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_255-1166019650?containerId=playlist-26272965
  • Nonton Boruto Episode 256 Sub Indo - iQIYI: https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-256-nfuwsqv0io?lang=en_us
  • Nonton Boruto Episode 256 Sub Indo - Bstation/Bilibili: https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/10503497?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.0

Sebelum nonton Boruto episode terbaru, berikut ini sinopsis yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Daftar Film Studio Ghibli yang Populer di Netflix, Sudah Nonton Semua?

Sinopsis Boruto Episode 256:

Preview Boruto episode 256

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 256 bakal berjudul "Resep Terbaik".

Chocho dan Inojin telah memutuskan untuk membantu membuat ramen untuk Kumano Shingo, seorang pemilik toko ramen sekaligus mantan Shinobi yang bertemu dalam sebuah misi.

Chocho dan Inojin telah memutuskan untuk membantu Shingo membuat beberapa ramen. Awalnya mereka berdua mengulas atau review ramen.

"Rasanya tidak buruk, tapi ada yang kurang," ujar mereka.

Untuk membuat ramen lebih enak, Shingo meminta saran kepada mereka. Shingo sangat berdedikasi untuk meningkatkan menu spesialis di toko ramen tersebut.

Akankah Shingo dapat mencapai tujuannya dan menyempurnakan ramen dengan resep terbaik?

Bagaimana keseruan selanjutnya di Boruto episode 256? Akhir kata, selamat nonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru