Nonton Boruto Episode 260, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 01 Agustus 2022 | 08:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 260, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton anime Boruto episode 260, streaming sub Indo (subtitle Indonesia) sudah tersedia di beberapa platform resmi. Mulai dari iQIYI, Viu hingga Bstation/Bilibili, Boruto episode 260 ini akan menampilkan kedekatan Boruto dan Kakashi.

Akhir pekan masih belum sempat nonton Boruto episode terbaru? Boruto epiosde terbaru telah rilis pada hari Minggu, 31 Juli 2022 pukul 16:30 WIB.

Jangan khawatir, link nonton Boruto episode 260 masih dapat Anda kunjungi melalui beberapa website dan aplikasi streaming anime resmi.

Mulai dari iQIYI, Viu hingga Bstation/Bilibili. Dalam Boruto episode terbaru ini, Anda akan melihat Boruto yang sedang bersama mantan Hokage ke-6, yakni Hatake Kakashi.

Seperti apa sisi lain Kakashi di mata Boruto yang mungkin belum diketahui? Selengkapnya, berikut ini link nonton Boruto episode 260 sub Indo resmi.

Baca Juga: Sinopsis & Jadwal Anime Rent a Girlfriend S2 Episode 5 (Kanojo, Okarishimasu)

Link nonton Boruto episode 260 (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Link nonton Boruto episode 260 iQIYI (VIP episode terbaru) : https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-260-gxojgzk7w0?lang=id_id
  • Link nonton Boruto episode 260 Bstation/Bilibili (Gratis): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/11516726?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.0
  • Link nonton Boruto episode 260 Viu (Gratis): https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_260-1166038673?containerId=playlist-26272965

Sebagai pengantar sebelum nonton Boruto episode 260, berikut ini sinopsis yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 3, Streaming Sub Indo Resmi Bstation

Sinopsis Boruto episode 260

Boruto episode 260

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 260 berjudul "Kembang Api Cinta".

Saat Boruto dan Kakashi sedang berjalan bersama, tiba-tiba mereka bertemu dengan beberapa orang yang sedang bertengkar.

Boruto kemudian seklias melihat seorang pria dan wanita muda yang kelihatannya nampak tertekan. Suasana tegang pun mengelilingi di sekitar mereka.

Hubungan keduanya terlihat seperti sudah bertungangan. Namun, masing-masing kakek mereka adalah pemimpin klan yang saling berlawanan.

Sepertinya tak satu pun dari mereka ingin membicarakan topik itu juga. Boruto memikirkan situasi mereka dan ingin melakukan sesuatu untuk membantu demi masa depan pasangan tersebut.

Boruto meminta Kakashi untuk mendukung mereka juga. Namun, Kakashi benar-benar tidak ada motivasi untuk campur tangan sama sekali.

Tetapi, "sesuatu" membangkitkan Kakashi yang membuatnya tiba-tiba ingin beraksi.

Seperti apa aksi Kakashi yang kini tampil di serial Boruto episode terbaru? Tonton selengkapnya di Boruto episode 260 sub Indo resmi yang sudah tayang ini.

Akhir kata, selamat nonton Boruto episode terbaru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru