Nonton Boruto Episode 265, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 05 September 2022 | 10:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 265, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 265, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton Boruto episode 265, sub Indo (subtitle Indonesia) resmi sudah tersedia di beberapa platform streaming populer. Anda dapat menyaksikan Boruto episode 265 sub Indo melalui link resmi berikut ini.

Masih belum sempat nonton anime Boruto episode terbaru sub Indo? Yuk simak selengkapnya link nonton Boruto episode 265 sub Indo yang resmi tayang pada hari Minggu, 4 September 2022 pada pukul 16:30 WIB.

Dalam episode terbaru ini, ceritanya masih berkutat di Kawaki dan Himawari yang baru saja masuk ke Akademi Ninja. 

Seperti yang kita ketahui, Kawaki mendapatkan misi dari Naruto untuk menjaga Kae Yukiwara, seorang putri dari Take no Kuni atau Land of Bamboo yang juga menjadi siswa di Akademi Ninja.

Alih-alih menjadi siswa baru, Kawaki dituntut untuk menjaga Kae meskipun Himawari akhirnya juga mengetahuinya. Kae tiba-tiba hilang ketika berada di hutan setelah mendengar suara misterius yang mencoba memanggilnya.

Apakah Kawaki berhasil menemukan Kae? Berikut link nonton Brouto episode 265 sub Indo yang tersedia di iQIYi, Viu hingga Bstation/Bilibili.

Baca Juga: Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 8, Streaming Sub Indo Bstation/Bilibili

Link Nonton Boruto episode 265 sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 265 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-265-kok27ssu5c?lang=id_id&sh_pltf=4
  • Nonton Boruto episode 265 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/11559457?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 265 (Viu): https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_265-1166051077?containerId=playlist-26272965&utm_source=org_socialsharing

Oh iya, sebelum nonton Boruto episode 265 secara penuh, berikut ini sinopsis yang dapat Anda simak.

Sinopsis Boruto episode 265

Preview Boruto episode 265

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 265 bakal berjudul "Kompetisi Tim, Latihan Praktik!".

Kelas Kawaki dan Himawari akan menjalani latihan praktik di hutan dekat Akademi Ninja. Para siswa membentuk tim yang terdiri dari tiga siswa dan melakukan beberap alatihan.

Namun, Kawaki tidak berada di kelompok bersama Kae, siswa yang harus dikawal dalam misinya.

Dengan situasi tersebut, Kawaki pun tidak fokus dengan latihan tersebut karena Kae tidak dalam jangkauannya. Sementara itu, Kae dipanggil oleh orang misterius dan menghilang.

Kawaki akhirnya menyadari akan hal tersebut, bersama Himawari mereka berdua mencari Kae di hutan sebelum dia dalam bahaya.

Baca Juga: Nonton Classroom of the Elite S2 Episode 8, Streaming Sub Indo iQIYI, Bstation, dll

Apakah Kawaki dan Himawari berhasil menemukan Kae yang hilang di tengah hutan? Saksikan selengkapnya di Boruto episode 265.

Akhir kata, selamat nonton Boruto episode terbaru sub Indo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru