Nonton Boruto Episode 266, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 12 September 2022 | 09:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 266, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 266, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton Boruto episode 266, Himawari diculik! Boruto episode 266 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi sudah tersedia di beberapa platform streaming anime resmi, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Boruto episode terbaru masih berkutat di sekitar Himawari dan Kawaki yang belum lama ini masuk Akademi Ninja. Namun, kali ini Himawari sedang menghadapi situasi dan kondisi yang tidak diharapkan.

Osuka Kamakura yang merupakan teman sekelasnya dan Himawari diculik oleh orang tidak dikenal. Di sisi lain, Kawaki dan teman-teman sekelasnya yakni Kae dan Neon Asakusa menyadari mereka berdua sepertinya diculik.

Mampukah Kawaki dan teman sekelasnya menyelamatkan Osuka dan Himawari? Berikut ini link nonton Boruto episode 266 sub Indo resmi.

Baca Juga: Nonton Classroom of the Elite S2 Episode 10, Streaming Sub Indo iQIYI, Bstation, dll

Link Nonton Boruto episode 266 sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 266 (iQIYI)https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-266-15kixsqxp0c?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 266 (Bstation/Bilibili)https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/11559552?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 266 (Viu)https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_266-1166052999?containerId=playlist-26272965

Sebagi pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Boruto episode 266, berikut sinopsis yang dapat Anda simak.

Sinopsis Boruto episode 266

Preview Boruto episode 266

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 266 bakal berjudul "Insiden penculikan Himawari".

Dikutip dari laman resmi TV-Tokoyo.jp, Himawari terlibat dalam kasus penculikan yang meminta tebusan uang dengan target teman sekelasnya Osuka Kamakura.

Ibunya adalah seorang aktris hebat. Namun, ketika dalang kasus penculikan mengetahui bahwa Himawari adalah putri dari Hokage, ia berencana untuk menggunakan Himawari juga untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Di sisi lain, Kawaki mengetahui kejadian tersebut dan bekerja sama dengan Kae dan Neon Asakusa yang mengkhawatirkan Himawari untuk mencari keberadaan mereka.

Baca Juga: Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 9, Streaming Sub Indo Resmi di Bstation

Apakah Kawaki dan teman-temannya berhasil menyelamatkan Himawari dan Kae dari penculik misterius? Tonton selengkapnya di Boruto episode 266 sub Indo resmi melalui link di atas.

Akhir kata, selamat nonton Boruto episode terbaru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru