Nonton Boruto Episode 268, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 26 September 2022 | 09:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 268, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 268, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton anime Boruto: Naruto Next Generation episode 268 terbaru. Boruto episode 268 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi streaming lewat beberapa platform, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Masih mengikuti anime Boruto? Sudah nonton episode terbarunya?

Buat Anda yang mungkin belum sempat nonton atau bahkan terlewat, berikut ini link nonton Boruto episode 268 sub Indo terbaru. Link resmi tersedia di beberapa platform, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Festival di Akademi Ninja akhirnya dimulai, namun ada sosok misterius yang tiba-tiba muncul. Siapakah sosok misterius tersebut? Akankah festival di Akademi Ninja berjalan lancar?

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini link nonton Boruto episode 268 sub Indo resmi.

Baca Juga: Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 11, Streaming Sub Indo Resmi di Bstation

Link Nonton Boruto episode 268 sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 268 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-268-2dquj3bnqdk?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 268 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/11559754?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 268 (Viu): https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_268-1166057007?containerId=playlist-26272965

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Boruto episode 268 yang terbaru ini, simak dulu sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Jujutsu Kaisen 0, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di Prime Video

Sinopsis Boruto episode 268

Preview Boruto episode 268

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 268 bakal berjudul "Festival Akademi Diincar". Dikutip dari laman resmi tv-tokyo.jp, berikut sinopsis lengkap Boruto episode terbaru.

Festival Akademi Ninja akhirnya dimulai. Di festival ini, banyak orang termasuk Boruto dan lulusan lainya berkumpul dan terlihat sangat sibuk dengan urusannya masing-masing.

Sementara itu, tempo hari Kawaki, yang bertemu dengan seorang yang tampaknya adalah seorang pembunuh yang mengincar Kae, khawatir tentang hal itu, tetapi dia bekerja keras dalam latihan dengan teman-teman sekelasnya untuk hari ini.

Dan dia juga menantikan penampilan untuk hari ini juga. Melihat Kae yang melakukannya, Kawaki memutuskan untuk tidak melaporkan si pembunuh untuk sementara waktu dan menjaga Kae agar dia bisa menikmati festival sekolah sepenuhnya.

Namun, insiden pemboman tiba-tiba terjadi di akademi, yang penuh sesak dengan orang-orang dan surat ancaman datang dari penjahat.

Akhir kata, selamat nonton Boruto episode 268 sub Indo yang terbaru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru