Nonton Boruto Episode 269, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 03 Oktober 2022 | 09:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 269, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 269, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton Boruto episode 269 sub Indo (subtitle Indonesia), streaming resmi tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Vidio. Akankah sosok misterius yang mengincar Kae terungkap dalam Boruto episode terbaru ini? Cek link nonton Boruto episode 269 sub Indo selengkapnya di sini.

Masih belum sempat nonton Boruto episode 269 yang terbaru ini? Boruto episode 269 yang terbaru ini telah tayang pada hari MInggu, 2 Oktober 2022 mulai pukul 16:30 WIB di beberapa platform streaming anime resmi.

Kali ini Boruto episode terbaru bakal mengungkap sosok dibalik orang misterius yang mengincar nyawa Kae? Sementara Kawaki dibebas tugaskan, siapakah yang akan menjaga Kae sekarang?

Tak perlu berlama-lama lagi, simak link nonton Boruto episode 269 berikut ini.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Part 2 Episode 13 Sub Indo, Streaming di iQIYI, Bstation, dll

Link Nonton Boruto episode 269 sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 268 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-269-1kgh8mbqn5s?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 268 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/11559321?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 268 (Viu): https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_269-1166059641?containerId=playlist-26272965

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Boruto episode terbaru, berikut ini sinopsis yang dapat Anda simak.

Sinopsis Boruto episode 269

Boruto episode 269

Dikutip dari laman resmi tv-tokyo.jp berikut ini deskripsi sinopsis Boruto episode 268.  Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 269 berjudul "Bayangan Mengendap".

Nyawa Kae masih terancam oleh sosok misterius yang melakukan pengeboman di festival Akademi Ninja. Menanggapi hal ini, Kawaki dibebaskan dari tugas pengawalannya dan terpaksa harus menunggu di rumah karena tidak melaporkan keberadaan si pembunuh.

Di sisi lain, Kae yang harus pulang lebih awal karena insiden itu, menyesali studinya harus berakhir di tengah jalan. Dia pun mengatakan bahwa Kawaki selalu menjaganya karena misinya, bukan karena alasan sebagai teman. 

Namun, bayangan misterius nan mencurigakan itu lag-lagi mendekati Kae. 

Baca Juga: Daftar Anime Fall Terbaru Tayang Mulai Oktober 2022, Lengkap dengan Jadwal Rilis

Apakah Kae masih dalam pengawasan orang-orang di sekitarnya yang akan melindungi? Lalu, siapa sebenarnya sosok misterius yang mengincar nyawanya ini?

Tonton selengkapnya hanya di Boruto episode 269 sub Indo lewat link streaming resmi di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru