Nonton Chainsaw Man Episode 3 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Rabu, 26 Oktober 2022 | 08:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Chainsaw Man Episode 3 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

ILUSTRASI. Nonton Chainsaw Man Episode 3 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini


ANIME - Nonton anime Chainsaw Man episode 3 sub Indo (subtitle Indonesia) streaming sudah tersedia di platform ini. Link streaming Chainsaw Man episode 3 sub Indo tersedia di Prime Video dan Ani-One Asia yang dapat diakses dengan cara berlangganan.

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga, anime Chainsaw Man episode 3 sub Indo yang terbaru ini rilis! Chainsaw Man episode 3 sub Indo telah rilis pada hari Rabu, 26 Oktober 2022 pukul 00:00 WIB di platform streaming resmi, seperti Prime Video salah satu yang telah disebutkan sebelumnya.

Apakah Anda masih belum sempat nonton anime Chainsaw Man episode 3 sub Indo? Jangan khawatir atau bingung, berikut ini link nonton Chainsaw Man episode 3 sub Indo resmi yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 3 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Link nonton Chainsaw Man Episode 3 (Prime Video):

  • Nonton Chainsaw Man episode 3 sub Indo (subtitle Indonesia): https://www.primevideo.com/detail/0U7WWB2247GVA8C1747R209GKC/ref=atv_dp_share_cu_r

Pastikan Anda pilih episode yang terbaru ketika halaman Prime Video atau aplikasi terbuka, dan jangan lupa aktifkan subtitle Bahasa Indonesia supaya dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Prime Video juga telah mengupdate Chainsaw Man hingga episode ke-3, lengkap dengan opsi subtitle Bahasa Indonesia. Anda dapat mengakses link di atas untuk menuju ke website resmi Prime Video atau diarahkan ke aplikasinya jika Anda membuka link tersebut lewat ponsel pintar.

Apa yang terjadi di Chainsaw Man episode 3 ini? Coba simak dulu sinopsis Chiansaw Man episode 3 berikut ini sebagai pengantar sebelum Anda nonton episode penuhnya.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 272, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Chainsaw Man Episode 3

Chainsaw Man episode 3

Anime Chainsaw Man episode 3 berjudul "Keberadaan Nyako". 

Denji memutuskan impian barunya adalah "meraba dada". Rekannya, Power, Iblis Darah, menawarkan peluang kepada Denji untuk meraba dadanya jika Denji menyelamatkan kucingnya, yang bernama Nyako, yang ditangkap oleh iblis.

Karena impiannya yang sudah di depan mata, Denji menjadi bersemangat dan bersiap untuk pergi sampai ...

Nah, apakah yang bakal Denji hadapi demi menyelamatkan Nyako dan menjemput impian yang sudah ada di depan mata ini?

Saksikan selengkapnya hanya di anime Chainsaw Man episode 3 terbaru yang streaming resmi sub Indo dapat Anda kunjungi lewat link di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru