Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Kamis, 22 Februari 2024 | 08:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

ILUSTRASI. Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Resmi


ANIME - Link nonton Classroom of The Elite Season 3 episode 8 sub Indo, cek sekarang di platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Classroom of The Elite S3 episode 8 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di Bstaton/Bilibili, iQIYI hingga channel YouTube Muse Indonesia yang gratis.

Masih mengikuti judul anime yang satu ini? Kabar baiknya, Classroom of The Elite Season 3 episode terbaru sub Indo sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi.

Anime Classroom of The Elite Season 3 episode 8 sub Indo yang resmi tayang pada hari Rabu, 21 Februari 2024 mulai pukul 20:30 WIB. Dengan kata lain, penggemar anime tersebut yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton, masih bisa menonton saat ini juga.

Pada Classroom of The Elite S3 episode 8 akan berfokus pada Ujian Istimewa yang sedang dilangsungkan. Para siswa saling menunjuk satu sama lain dengan argumen mereka dengan tujuan mengeluarkan mereka.

Begitu pula dengan Ayanokoji yang menjadi salah satu kandidat yang dikeluarkan, di mana Yamauchi telah mengumpulkan suara kritik agar di keluar. Hirata tidak terima akan hal itu, dan membuat situasi semakin kacau.

Penasaran dengan lanjutan anime Classroom of The Elite S3 episode 8 ini? Berikut link nonton Classroom of The Elite Season 3 episode 8 sub Indo lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Cara Nonton Kusuriya no Hitorigoto Episode 19 Subtitle Indonesia dan Link Streaming

Link Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 8 Sub Indo:

  • Nonton Classroom of The Elite S3 episode 8 (Bstation/Bilibili, Gratis episode terbaru terbuka seminggu setelahnya): https://www.bilibili.tv/id/play/2084237/13056507?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Classroom of The Elite S3 episode 8 (iQIYI, Gratis episode terbaru terbuka seminggu setelahnya): https://www.iq.com/play/classroom-of-the-elite-s3-episode-8-1dhuy1ygizc?lang=id_id
  • Nonton Classroom of The Elite S3 episode 8 (Netflix, Berlangganan): https://www.netflix.com/jp-en/title/80193178
  • Nonton Classroom of The Elite S3 episode 8 (YouTube Muse Indonesia, Gratis): https://www.youtube.com/watch?v=mjjnunQRuXI

Cara nonton Classroom of The Elite S3 episode terbaru sub Indo juga mudah. Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming resmi di atas, kemudian pilih episode yang akan ditonton.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia, ubah pada menu subtitle, biasanya ikon "CC" kemudian pilih bahasa yang diinginkan. Jika lewat YouTube Muse Indonesia secara otomatis akan menampilkan sub Indo.

Jangan lupa gunakan resolusi tertinggi ketika nonton agar mendapatkan pengalaman terbaik. Sejauh ini nonton Classroom of The Elite Season 3 sub Indo yang resmi, legal dan gratis tersedia channel resmi YouTube Muse Indonesia.

Meskipun begitu, iQIYI dan Bstation/Bilibili juga bisa diakses secara gratis, namun episode terbaru akan terbuka seminggu setelahnya.

Untuk mengetahui gambaran cerita Classroom of The Elite S3 episode 8, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 7 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Sinopsis Classroom of The Elite Season 3 Episode 8

Anime Classroom of the Elite Season 3 episode 8

Anime Classroom of The Elite Season 3 episode 8 berjudul "Mereka yang Tidak Bisa Mengingat Masa Lalu, Akan Dipaksa untuk Mengulanginya."

Setelah berbicara dengan kakaknya, Manabu, Suzune mengajukan nama Yamauchi sebagai orang yang harus dikeluarkan dalam Ujian Istimewa kali ini.

Bukan hanyak karena tingkat kontribusinya yang rendah, tetapi juga karena dia telah mengumpulkan suara kritik untuk mengeluarkan Ayanokoji.

Tetapi ternyata yang ada di balik itu semua adalah pemimpin Kelas A, Sakayanagi.

Hirata kemudian tidak bisa menerima pengeluaran itu, hal ini membuat situasi semakin kacau.

Sekacau apa Classroom of The Elite S3 episode 8 yang terbaru ini?

Akhir kata, selamat nonton anime Classroom of The Elite eason 3 episode 8 sub Indo yang link resminya dapat Anda cek kembali di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru