Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 District Entertainment Arc Episode 5

Senin, 03 Januari 2022 | 08:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 District Entertainment Arc Episode 5

ILUSTRASI. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment Arc Episode 5


ANIME - Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment Arc Episode 5 (iQIYI, WeTV, Viu, Bstation/Bilibili). Tanjiro kembali bertarung dengan iblis enam teratas, yakni Daki dengan jurus terbarunya.

Apakah Anda masih belum sempat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment Episode 5? Sudah tersedia, kini Anda bisa nonton anime ini lewat beberapa platform streaming anime legal dan gratis, seperti: iQIYI, WeTV, Viu, dan juga Bstation (Bilibili).

Tanjiro dan kawan-kawan harus berhadapan dengan ibili enam teratas, yakni Daki saat berusaha menyelamatkan para istri Tengen Uzui. Setelah berlatih beberapa bulan, mereka juga bersiap untuk menghadapi para iblis dengan jurus terbarunya.

Sebelum itu, mari kita simak bocoran cerita dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 5.

Baca Juga: Bocoran & Jadwal Demon Slayer: KnY Season 2 District Entertainment Arc Episode 5

Bocoran Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 5

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment Arc Episode 5

Tanjiro dan Inosuke menyelidiki keberadaan iblis. Di kediaman Ogimoto, Tanjiro membujuk Inosuki bahwa mungkin ada jalan masuk ke rumah tersebut.

Dia percaya iblis sedang menyamar sebagai manusia. Inosuke pun setuju, dan Tanjiro akhirnya bertemu dengan Oiran yang asli dan menjelaskan mengapa dia harus berpakaian seperti wanita. 

Pertarungan antara Tanjiro dan Iblis Enam Teratas, yakni Daki pun tak terelakan. Masih di babak awal, pertarungan akan kembali dilanjutkan dalam episode ke-5 ini.

Tanjiro akan menggunakan jurus pamungkas Hinokami Kagura (Tarian Dewa Api) untuk menghadapi Daki.

Bakal makin seru, kapan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 5 ini tayang?

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment Arc Episode 5 telah tersedia mulai hari Minggu, pukul 22:45 WIB di beberapa platform streaming anime gratis. Yuk simak cara nonton anime tersebut.

Editor: Arif Budianto

Terbaru