Nonton Drakor Doctor Slump Subtitle Indonesia, Reuni Park Shin Hye dan Hyungsik

Senin, 05 Februari 2024 | 17:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor Doctor Slump Subtitle Indonesia, Reuni Park Shin Hye dan Hyungsik

Nonton Drakor Doctor Slump Subtitle Indonesia, Park Shin Hye & Hyungsik Reuni Usai Heirs.


Drakor Doctor SlumpĀ  - Park Shin Hye dan Hyungsik bertemu lagi dalam drakor terbaru 2024 berjudul Doctor Slump. Sebelum nonton drakor Doctor Slump subtitle Indonesia, ketahui sinopsis dan pemerannya.

Doctor Slump merupakan salah satu drakor terbaru 2024 yang sedang menarik perhatian penonton saat ini. Drakor atau drama Korea Doctor Slump tampilkan genre romantis dan medis.

Selain reuni Park Shin Hye dan Hyungsik, drakor Doctor Slump juga tampilkan bintang berbakat lainnya. Berikut sinopsis drakor Doctor Slump dan link nonton drakor Doctor Slump subtitle Indonesia.

Baca Juga: Promo Alfamart Camilan Murah dan Es Krim Beli 3 Hanya Rp 10.000 di Februari 2024

Sinopsis Drakor Doctor Slump

Drakor Doctor Slump

Drakor Doctor Slump berkisah tentang 2 dokter muda yang cerdas. Dua dokter di drakor Doctor Slump adalah rival sejati sejak mereka sekolah.

Di drakor Doctor Slump ini mereka tidak sengaja bertemu lagi ketika dewasa. Pertemuan tidak sengaja itu terjadi ketika mereka sedang mengalami masa terendah dalam hidupnya masing-masing.

Di drakor Doctor Slump ada Yeo Jeong Woo yang selalu menempati posisi pertama di sekolah. Dia juga berhasil masuk di sekolah medis terbaik secara nasional.

Karier Yeo Jeong Woo juga sukses sebagai dokter operasi plastik favorit. Hidupnya mendadak berantakan ketika sebuah kecelakaan medis misterius yang membuatnya didesak banyak orang.

Yeo Jeong Woo merasa karier dan hidupnya hancur di drakor Doctor Slump. Di masa tersebut dia bertemu Nam Ha Neul yang menjadi pesaingnnya saat masa sekolah.

Yeo Jeong Woo di drakor Doctor Slump tidak mengetahui bahwa Nam Ha Neul juga sedang kesulitan dengan hidup dan kariernya. Nam Ha Neul adalah siswi cerdas yang menjadi dokter anestesi.

Drakor Doctor Slump

Di drakor Doctor Slump, Nam Ha Neul mulai merasa hidupnya tidak bahagia. Nam Ha Neul di drakor Doctor Slump selalu hidup penuh dengan kerja keras dan belajar.

Nam Ha Neul di drakor Doctor Slump tidak bisa bersenang-senang dengan hidupnya. Dia bertemu Yeo Jeong Woo saat merasakan masa jenuh dalam hidupnya tersebut.

Saksikan bagaimana Nam Ha Neul dan Yeo Jeong Woo saling menhibur di drakor Doctor Slump. Ikuti juga bagaimana kisah cinta akan tumbuh di antara mereka dalam drakor Doctor Slump.

Baca Juga: Doctor Slump Kalahkan My Happy Ending, Ini Drakor Rating Tertinggi Akhir Januari 2024

Jadwal Tayang Drakor Doctor Slump

Doctor Slump Park Hyung Sik

Drakor Doctor Slump tayang menggantikan Welcome to Samdalri yang tamat di JTBC. Drakor Doctor Slump mengisi slot penayangan Sabtu dan Minggu mulai 27 Januari 2024.

Drakor Doctor Slump disutradarai oleh Oh Hyun Joong (The One and Only). Naskah drakor Doctor Slump ditulis oleh Baek Sun Woo (My Roomate is A Gumiho).

Drakor Doctor Slump juga tayang di layanan streaming Netflix. Berikut link nonton drakor Doctor Slump subtitle Indonesia dibintangi Park Shin Hye dan Hyungsik.

  • Link Nonton Drakor Doctor Slump Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id/title/81697985

Baca Juga: Drakor A Shop For Killers Subtitle Indonesia, Ini Peran Lee Dong Wook & Sinopsisnya

Pemeran Drakor Doctor Slump

Drakor Doctor Slump

Drakor Doctor Slump menampilkan Park Hyungsik yang sukses sebagai tokoh utama di Soundtrack 1, Happiness, Our Blooming Youth hingga Strong Girl Do Bong Soon.

Sementara, Park Shin Hye dikenal dengan aktingnya di drakor Sisyphus: The Myth, Memories of the Alhambra, Doctors, Pinocchio hingga Heartstrings.

Drakor Doctor Slump membuat fans senang karena ini menjadi reunie Park Shin Hye dan Park Hyungsik sejak 2013 lalu.

Drakor Doctor Slump

Drakor Doctor Slump juga tampilkan sederet aktor dan aktris berbakat sebagai pemeran pendukung. Di drakor Doctor Slump ada Yoon Park (Forecasting Love and Weather).

Selain itu ada Kong Seong Ha (Daily Dose of Sunshine) dan Oh Dong Min (The Interest of Love).

Pemeran anggota keluarga Nam Ha Neul di drakor Doctor Slump yaitu Jang Hye Jin (Parasite), Yoon Sang Hyeon (Under The Queen's Umbrella), Hyun Bong Sik (Gyeongseong Creature), dan Nam Gwon A (LTNS).

Drakor Doctor Slump juga diramaikan oleh akting dari Oh Ryoong (Celebrity), Kim Jae Bum (The Bequeathed) dan Song Ji Woo (A Time Called You). Saksikan akting mereka di drakor Doctor Slump.

Selanjutnya: China Mendanai Proyek Infrastruktur Luar Negeri US$ 50 Miliar Tahun 2023

Menarik Dibaca: Waspada Bencana Jakarta Sekitarnya, Ini Peringatan Dini Cuaca Besok (6/2) Hujan Lebat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru