Nonton Drakor Hide Subtitle Indonesia & Jadwal Tayang, Sinopsis Seru Genre Thriller

Jumat, 29 Maret 2024 | 11:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor Hide Subtitle Indonesia & Jadwal Tayang, Sinopsis Seru Genre Thriller

Nonton Drakor Hide Subtitle Indonesia dan Pemeran, Siapkan Sinopsis Genre Thriller-Misteri.


DRAMA KOREA - Nonton drakor Hide subtitle Indonesia untuk melihat akting terbaru Lee Bo Young di genre thriller. Ini pemeran, jadwal tayang hingga sinopsis drakor Hide yang siapkan cerita menegangkan.

Hide merupakan drakor atau drama Korea terbaru di stasiun TV JTBC yang tayang gantikan Doctor Slump usai tamat pada bulan Maret tahun 2024.

Drakor Hide menggandeng Lee Bo Young sebagai aktris utama. Berikut sinopsis dan link nonton drakor Hide sebagai rekomendasi drakor terbaru bulan Maret tahun 2024.

Baca Juga: Promo KFC Buka Puasa Hemat Serba Rp 19.000-an, 4 Pilihan Menu Hadir Mulai Sore Hari

Pemeran Drakor Hide

Drakor Hide

Drakor Hide menampilkan Lee Bo Young yang dikenal aktingnya dari drakor Agency dan Mine. Lee Bo Young akting dengan Lee Sang Min (The Glory, Thirty Nine).

Selanjutnya di drakor Hide ada aktris Lee Chung Ah (Celebrity, My Dearest Part 2) dan aktor muda Lee Min Jae (Crash Course in Romance, Trolley).

Drakor Hide juga tampilkan bintang senior Park Ji Il (Oasis), Nam Gi Ae (Pyramid Game), Kim Sang Ho (Kingdom), Kim Guk Hee (Sweet Home 2), dan Hong Seo Jun (Flex x Cop).

Baca Juga: 11 Sayuran yang Bahaya Dikonsumsi Penderita Asam Lambung, Hati-Hati Pilih Makanan

Sinopsis Drakor Hide

Drakor Hide

Drakor Hide berkisah tentang seorang wanita bernama Na Moon Young terkejut saat suaminya yang bernama Cha Sung Jae menghilang secara misterius.

Na Moon Young terkejut dengan peristiwa tersebut karena selama ini hidupnya terasa lengkap dengan suami yang baik dan seorang anak yang sangat dia sayangi.

Na Moon Young di drakor Hide bertekad mencari keberadaan suaminya. Ada seseorang misterius di balik kasus hilangnya suaminya secara tiba-tiba.

Apakah ada sesuatu yang disembunyikan Cha Sung Jae dari Na Moon Young selama ini? Na Moon Young memiliki tetangga bernama Ha Yeon Joo.

Di sisi lain, Na Moon Young di drakor Hide juga bertemu dengan pria bernama Cha Sung Jae yang mengetahui rahasia utama dari kasus tersebut.

Saksikan seperti apa usaha Na Moon Young yang berusaha mencari suaminya sekaligus mengungkap rahasia di balik kasus hilangnya suaminya di drakor Hide.

Baca Juga: Queen of Tears Jadi Drakor Terpopuler, Kalahkan Doctor Slump hingga Pyramid Game

Jadwal Tayang Drakor Hide

Drakor Hide

Drakor Hide tayang gantikan drakor Doctor Slump di slot penayangan hari Sabtu dan Minggu malam. Namun, drakor Hide tayang setiap Minggu dan Senin di Vidio.

Ini link nonton drakor Hide subtitle Indonesia yang tayang setiap hari Minggu dan Senin pukul 07.00 WIB. Ada promo gratis nonton 2 episode perdana drakor Hide.

  • Link Nonton Drakor Hide Subtitle Indonesia: https://www.vidio.com/premier/9625/hide

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru