Nonton Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion, Ini Jadwal Tayangnya di Disney+

Jumat, 21 Oktober 2022 | 10:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion, Ini Jadwal Tayangnya di Disney+

Nonton film horor Pengabdi Setan 2: Communion, inilah sinopsis dan jadwal tayangnya di Disney+ Hotstar Indonesia bulan Oktober tahun 2022.


FILM - JAKARTA. Nonton film horor Pengabdi Setan 2: Communion dapat segera dilakukan dengan mudah di rumah dan di mana saja. Inilah jadwal tayang film horor Pengabdi Setan 2: Communion di Disney+ Hotstar Indonesia.

Disney+ Hotstar Indonesia menyiapkan banyak tayangan menarik di bulan Oktober tahun 2022 ini. Disney+ Hotstar menghadirkan drakor terbaru, serial TV menarik dari Marvel Studios hingga film-film fantasi lainnya.

Kini, Disney+ Hotstar Indonesia menyiapkan film Indonesia terbaru Pengabdi Setan 2: Communion di bulan Oktober tahun 2022. Berikut sinopsis dan jadwal tayang film horor Pengabdi Setan 2: Communion di Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: Film Netflix Baru dari Korea, Film Romantis 20th Century Girl Tayang Hari Ini

Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion

Pengabdi Setan 2: Communion merupakan sekuel dari film horor populer Pengabdi Setan tahun 2017 yang juga dibintangi Tara Basro. Film horor Pengabdi Setan 2: Communion diarahkan oleh sutradara Joko Anwar.

Pengabdi Setan 2: Communion mengisahkan tokoh utama beberapa tahun usai mereka berhasil selamat dari kejadian mengerikan saat kehilangan Ibu dan si bungsu. Cerita lalu berlanjut dengan dia dan keluarganya yang pindah ke rumah susun.

Di film horor ini, mereka berharap dengan tinggal di rumah susun maka tidak akan sendirian. Jika terjadi sesuatu yang mengerikan lagi maka akan ada banyak orang yang bisa menolong. Namun, sosok mengerikan tetap menghantui mereka.

Dia dan adik-adiknya mulai menyadari wajah-wajah yang tidak asing yang berbahaya dan kini menjadi tetangga mereka. Pengabdi Setan 2: Communion menampilkan keberadaan mereka di rumah susun yang mulai dipenuhi dengan teror.

Baca Juga: Rating Black Adam di Rotten Tomatoes dan IMDb, Film Superhero Dwayne Johnson di DCEU

Jadwal tayang Pengabdi Setan 2: Communion

Jadwal tayang film horor Pengabdi Setan 2: Communion di Disney+.

Film horor Pengabdi Setan 2: Communion akan tayang mulai 30 Oktober 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia. Film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar ini siap menjadi tontonan menarik bersama teman di akhir bulan mendatang.

Film horor ini menjadi salah satu film Indonesia terlaris di bioskop tahun 2022. Menurut Cinepoint, Pengabdi Setan 2: Communion meraih 6,39 juta penonton di bioskop, kalahkan film pertamanya yang hanya meraih 4,20 juta penonton di tahun 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru