Nonton Film Horor Siksa Neraka yang Tayang Hari Ini di Netflix, Berikut Sinopsisnya

Kamis, 25 April 2024 | 16:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Film Horor Siksa Neraka yang Tayang Hari Ini di Netflix, Berikut Sinopsisnya

Nonton Film Horor Siksa Neraka yang Tayang Hari Ini di Netflix, Berikut Sinopsisnya.


Film Horor Siksa Neraka  - Nonton film horor Siksa Neraka secara online di situs resmi Netflix. Berikut sinopsis Siksa Neraka yang tayang hari ini di Netflix, film horor Indonesia adaptasi komik era '90-an.

Netflix tidak hanya hadirkan drama Korea atau film dan series action hingga fiksi ilmiah dengan para pemeran kelas Hollywood.

Netflix juga menyiapkan film-film Indonesia menarik setiap bulannya. Salah satunya adalah film Siksa Neraka yang tayang mulai hari ini.

Baca Juga: Jumlah Penonton Badarawuhi Di Desa Penari di Bioskop, Susul Film Horor Siksa Kubur

Film Horor Siksa Neraka di Netflix

Genre horor menjadi salah satu genre populer dengan berbagai cerita menarik tentang hantu dan adegan-adegan menyeramkan.

Bagi pecinta genre horor, jangan lewatkan film Siksa Neraka yang tayang mulai hari ini Kamis 25 April 2024 di Netflix.

Film Horor Siksa Neraka

  • Link Nonton Film Horor Siksa Neraka di Netflix: https://www.netflix.com/id/title/81753728

Film horor Siksa Neraka mengadaptasi komik era tahun 1990-an. Berikut sinopsis film horor Siksa Neraka karya Anggy Umbara.

Baca Juga: Queen of Tears Segera Tamat, 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga April 2024

Sinopsis Film Horor Siksa Neraka

Film Siksa Neraka memperlihatkan kejamnya siksaan sebagai balasan dari dosa di dunia. Film horor Siksa Neraka akan membuat penonton ingin tobat.

Film horor Siksa Neraka kisahkan 4 bersaudara yaitu Saleh, Fajar, Tyas, dan Azizah. Mereka adalah anak dari ustad muda yang terpandang di desa.

Film Horor Siksa Neraka

Suatu malam, mereka terseret arus sungai deras dan menghilang. Ini terjadi ketika mereka pergi ke desa seberang tanpa sepengetahuan orang tua.

Pencarian pun dilakukan di film Siksa Neraka untuk menemukan mereka hidup atau mati. Ternyata mereka sudah ada di alam yang lain yaitu neraka.

Di film Siksa Neraka, mereka menghadapi siksaan atas dosa-dosa yang selama ini disembunyikan. Neraka tersebut seperti yang selalu dikisahkan bapaknya.

Film Horor Siksa Neraka

Satu per satu rahasia terungkap yang membuat orang tua mempertanyakan apakah mereka sudah membekali anak-anak dengan amalan yang baik.

Saksisan kisah mereka selanjutnya di film horor Siksa Neraka. Film horor Siksa Neraka tayang perdana sejak Desember 2023 di bioskop.

Baca Juga: Promo Gajian Pizza Hut x BCA Beli 1 Dapat 2 Mulai 25-27 April 2024, Berikut Caranya

Pemeran Film Horor Siksa Neraka

Film horor Siksa Neraka tampilkan akting dari Ratu Sofya, Slamet Rahardjo, Kiesha Alfaro, Ariyo Wahab, Nayla Purnama, Rizky Fachrel, dan Astri Nurdin.

Film Horor Siksa Neraka

Saksikan film horor Siksa Neraka di Netflix hari ini sebagai rekomendasi tayangan menarik dari tanah air menjelang akhir pekan. Jangan sampai melewatkan film horor Siksa Neraka.

Selanjutnya: Cari Tahu Penulisan Kata Izin atau Ijin yang Benar Menurut KBBI

Menarik Dibaca: Jawa Tengah Waspada Bencana Besok (26/4), Berikut Peringatan Dini Cuaca Hujan Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru