Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 1, Streaming Sub Indo Resmi di Bstation

Jumat, 15 Juli 2022 | 10:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 1, Streaming Sub Indo Resmi di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 1, Streaming Sub Indo Resmi di Bstation


ANIME - Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 (The Devil is Part-Timer!! S2) episode 1. Streaming sub Indo (subtitle Indonesia) resmi sudah tersedia di Bstation/Bilibili, yang belum nonton cek sekarang yuk!

Salah satu judul anime yang ditunggu-tunggu akhirnya tayang juga. Hataraku Maou-sama!! Season 2, dikenal juga The Devil is Part-Timer!! S2 resmi tayang mulai hari Kamis, 14 Juli 2022 pukul 21:35 WIB.

Episode pertamanya dapat Anda tonton melalui platform streaming anime legal, salah satunya Bstation/Bilibili. Lengkap dengan sub Indo (subtitle Indonesia), nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 di Bstation/Bilibili juga gratis.

Buat Anda yang mungkin belum nonton episode pertamanya, berikut ini link nonton sub Indo resminya.

Baca Juga: Nonton Overlord Season 4 Episode 2, Link Streaming Sub Indo Resmi di iQIYI, Bstation

Link Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 (The Devil is a Part-Timer!! S2) Episode 1:

  • Bstation/Bilibili: https://www.bilibili.tv/id/play/1060402

Jangan lupa pilih opsi sub Indo (subtitle Indonesia) supaya dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Pastikan Anda juga pilih opsi resolusi tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sebagai permulaan sebelum nonton, berikut ini sinopsis Hataraku Maou-sama!! Season 2 yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Nonton Classroom of the Elite S2 Episode 2, Streaming Sub Indo di iQIYI, YouTube, dll

Sinopsis Hataraku Maou-sama!! Season 2 (The Devil is a Part-Timer!! S2):

Visual terbaru anime Hataraku Maou-sama! Season 2

Meskipun Raja Iblis dan Pahlawan saling bermusuhan di Ente Isla, di dunia Tokyo modern, Masaou Maou dan Emi Yuza saling bekerja berdampingan.

Dengan semua anggota dari Kastil Iblis, Chiho, seorang siswi SMA yang sedang jatuh cinta, dan yang lainnya, dia menyesuaikan diri dengan kehidupan di Jepang.

Dan berjuang melawan arus ekonomi setiap harinya. Suatu hari, kemunculan seorang gadis membuat Kastil Iblis menjadi kacau!? Mengasuh anak yang tidak diduga, dan pengunjung dari Ente Isla datang satu per satu, benar-benar tidak bisa hidup tanpa bekerja ...

Kastil Raja Iblis hanya berukuran 10 meter persegi! Populis fantasi tentang perkembangan dari Pekerja Migran Raja Iblis, musim kedua dari animasi tv yang bergejolak, dibuka!

Akhir kata, selamat nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 (The Devil is a Part-Timer!! S2), jangan lupa nantikan episode barunya setiap hari Kamis pukul 21:35 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru