Nonton Hell's Paradise: Jigokuraki Episode 12 Subtitle Indonesia, ini Link Netflix

Senin, 26 Juni 2023 | 12:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Hell's Paradise: Jigokuraki Episode 12 Subtitle Indonesia, ini Link Netflix

ILUSTRASI. Nonton Hell's Paradise: Jigokuraki Episode 12 Subtitle Indonesia, ini Link Netflix


ANIME - Link nonton anime Hell's Paradise: Jigokuraku episode 12, link resmi di Netflix. Nonton Jigokuraku episode 12 sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi tersedia di layanan streaming Netflix, cek sekarang apakah sudah tersedia?

Lagi nungguin anime besutan MAPPA yang lagi tayang sekarang? Anime Jigokuraku episode 12 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 24 Juni 2023 di stasiun televisi Jepang TV Tokyo. 

Tetapi jangan khawatir, penggemar anime di Indonesia juga masih bisa menyaksikan anime Hell's Paradise: Jigokuraku ini lewat layanan streaming Netflix. Lantas, Jigokuraku episode 12 yang terbaru ini apakah sudah tersedia di Netflix?

Bicara soal Jigokuraku episode 12, kali ini para penggemar akan dihadapkan dengan ninja seksi yang dari muncul belum begitu terlihat potensinya. Adalah Yuruziha, dia akan memperlihatkan kemampuannya di Jigokuraku episode 12 sesampainya di Horai untuk mencari Gabimaru.

Penasaran dengan aksi Yuzuriha dan yang lainnya dalam pencarian Gabimaru di Horai? Tonton selengkapnya hanya di anime Jigokuraku episode 12 yang link sub Indo resmi dan sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Kapan Isekai de Cheat Skill Episode 13 Tayang? Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Link nonton Hell's Paradise: Jigokuraku Episode 12

  • Nonton Jigokuraku episode 12 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81574246

Bagi yang belum tahu, cara nonton anime Jigokuraku episode 12 sub Indo cukup mudah. Streaming Jigokuraku episode 12 sendiri dapat diakses lewat situs Netflix atau menggunakan aplikasi.

Jangan lupa scroll ke bawah atau refresh dan cek secara berkala untuk menemukan Jigokuraku episode terbaru.

Mengingat Netflix hanya bisa diakses dengan cara berlangganan, maka nonton Jigokuraku episode terbaru sub Indo juga harus berlanganan platform tersebut terelebikh dahulu. Bagi Anda yang tertarik, biaya langganan Netflix mulai dari Rp 54.000 dengan opsi resolusi video mulai 480p, 720p, hingga Full HD 1080p.

Sebagai pelengkap sebelum nonton Hell's Paradise: Jigokuraku episode 12 sub Indo secara penuh, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 13 dan Link Subtitle Indonesia

Sinopsis Hell's Paradise: Jigokuraku Episode 12

Hells Paradise: Jigokuraku episode 12

Anime Hell's Paradise: Jigokuraku episode 12 berjudul "Umbrella and Ink".

Sagiri dan yang lainnya tengah mencari Gabimaru, mereka mencapai istana Tensei yang disebut sebagai Horai. Apa yang menanti mereka di situ adalah Tensen "Mudan". Sebuah senyuman gila yang memperlakukan orang seperti hewan percobaan mengarah ke Yuzuriha.

Senta bangkit untuk melindunginya.

Sudah tidak sabar buat nonton Jigokuraku episode 12 sub Indo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru