Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Jumat, 17 November 2023 | 08:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

ILUSTRASI. Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll


ANIME - Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 sub Indo, cek info tempat streaming yang resmi dan legal selengkapnya di sini. Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga YouTube Ani-One Asia Ultra.

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 yang terbaru sudah rilis lho! JJK S2 episode 17 sub Indo resmi tayang pada hari Kamis, 16 November 2023 pada pukul 23:00 WIB.

Pada Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 ini bakal menjadi debut Mahoraga. 

Megumi Fushiguro yang berada dalam situasi terpojok memilih untuk memanggil shikigami terkuat. 

Dengan ritual pemanggilan yang berbeda, Megumi akhirnya berhasil memanggil Mahoraga.

Meskipun sosok yang kuat ini dipanggil oleh Megumi, Mahoraga tidak bisa dikontrol. Di sinilah Sukuna datang dan bersiap untuk menghadapi Mahoraga.

Pertarungan sengit Sukuna vs. Mahoraga akan menjadi tontonan yang seru di Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17. 

Tonton selengkapnya Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 sub Indo yang link resmi dan sinopsis dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Kusuriya no Hitorigoto Episode 7 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang

Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Sub Indo:

  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2084055/12999653?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 (iQIYI): https://www.iq.com/play/jujutsu-kaisen-season-2-episode-17-g1tdbhedw8?lang=id_id
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81278456
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0TR00GNMER3PDXXX6LVM0X4PSA/ref=atv_dp_season_select_s2
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7748210-ep-41-petir-bagian-2
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 (YouTube Ani-One Asia Ultra): https://youtu.be/kV9hOogvF6A?si=SSwQ34hAClG1B-FX

Cara nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 sub Indo (subtitle Indonesia), Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas. Beberapa layanan streaming resmi di atas juga dapat diakses gratis, misalnya iQIYI dan Bstation/Bilibili.

Kendati demikian, beberapa episode terbaru berikutnya hanya bisa diakses dengan cara mengaktifkan Premium atau VIP. Sementara itu, pengguna gratis bisa menyaksikan episode terbaru setelah menunggu seminggu sejak perilisan.

Untuk mengaktifkan sub Indo saat nonton Jujutsu Kaisen Season 2, Anda dapat menekan tombol "CC" atau subtitle, lalu pilih subtitle Bahasa Indonesia sehingga dapat mempermudah mengikuti jalan ceritanya.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, jangan lupa gunakan opsi resolusi video tertinggi.

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 16 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17

Mahoraga Jujutsu Kaisen Season 2

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 berjudul "Thunderclap Part 2". Dilansir situs resmi anime Jujutsu Kaisen, berikut ringkasan alur cerita untuk episode 17.

Megumi Fushiguro yang terluka parah dalam pertarungan dengan Toji dikejutkan dengan serangan dari Shigemo dari arah belakang.

Fushiguro yang sekarant dengan putus asa bergerak maju dengan langkah yang berat. Pertarungan antara Sukuna dan Jogo yang tak jauh dari situ mengalihkan perhatian Shigemo.

Megumi dalam situasi yang membuatnya tidak ada pilihan lain selain memanggil shikigami.

Seseru apa pertarungan antara Mahoraga melawan Sukuna yang akan ditampilkan di anime Jujutsu Kaisen Season 2 epsiode 17 ini?

Akhir kata, selamat menyasikan anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 sub Indo yang tersedia pada daftar link di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru