Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 3, Streaming Sub Indo di Bstation

Kamis, 20 Oktober 2022 | 09:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 3, Streaming Sub Indo di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 3, Streaming Sub Indo di Bstation


ANIME - Nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 3 terbaru Oktober 2022. Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 3 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi sudah tersedia, streaming di Bstation/Bilibili.

Masih mengikuti anime yang satu ini? Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 3 resmi meluncur pada hari Rabu, 19 Oktober 2022 mulai pukul 21:30 WIB.

Kali ini Cid mulai masuk ke sebuah sekolah yang bernama Midgar Royal Spellsword Academy bersama saudara perempuannya yang berada di ibu kota kerajaan.

Dia akan bertemu karakter baru yang bernama Alexia, seorang Putri Midgar yang pengisi suaranya adalah Kana Hanazawa. 

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton atau terlewat, berikut link Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 3 sub Indo terbaru.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 2 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 3 (The Eminence in Shadow):

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 3

  • Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 3: https://www.bilibili.tv/id/play/1066507/12590812?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 3, berikut sinopsis yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 2 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 3 (The Eminence in Shadow)

Dikutip dari laman resmi shadow-garden.jp, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 3 berjudul "An Ordinary Swordmanship".

Pada usia 15 tahun, Cid memasuki Midgar Royal Spellsword Academy yang berada di ibukota kerajaan. Dia menjalani kehidupan sekolah yang biasa.

Namun, ketika dia dipaksa untuk mengaku kepada Princess Alexia Midgard, kehidupan mobnya (karakter yang tipikalnya diabaikan dan tetap berada di bayang-bayang) berubah secara dramatis.

Princess Alexia Midgard memiliki paras yang lebih dari sekedar cantik, bahkan pikirannya juga cerdas dan mungkin juga licik.

Mau tahu kelanjutannya? Simak selengkpanya hanya di anime Kage no Jituryokusha ni Naritakute episode 3 sub Indo yang terbaru ini. Jangan lupa pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia dan resolusi video tinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru