Nonton Kaiju No. 8 Episode 9 Subtitle Indonesia, Berikut Daftar Link Streaming Resmi

Minggu, 09 Juni 2024 | 11:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kaiju No. 8 Episode 9 Subtitle Indonesia, Berikut Daftar Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Nonton Kaiju No. 8 Episode 9 Subtitle Indonesia, Berikut Daftar Link Streaming Resmi


ANIME - Link nonton anime Kaiju No. 8 episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru, cek daftar streaming legal dan resmi selengkapnya di sini. Nonton Kaiju No. 8 episode 8 sub Indo yang legal tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Pasukan Pertahanan harus menghadapi monster yang sangat kuat, Kaiju No. 10.

Anime Kaiju No. 8 baru saja mendapatkan episode terbaru yang ke-9 pada akhir pekan ini. Kaiju No. 8 episode 9 sub Indo resmi tayang pada hari Sabtu, 8 Juni 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Jangan khawatir kalau Anda terlewat atau mungkin belum sempat nonton Kaiju No. 8 episode 9 sub Indo, sebab link streaming legal hingga sinopsisnya dapat Anda simak di sini.

Kaiju No. 8 episode 9 akan menghadapi lawan yang lebih tangguh dari pertempuran sebelumnya. Setelah bertarung dengan Kafka dalam wujud Kaiju No. 8, wakil kapten Hoshino menghadapi musuh yang lebih kuat lagi, yaitu Kaiju No. 9.

Di sisi lain, pasukan pertahanan lainnya juga menghadapi monster raksasa yang membuat mereka harus mengerahkan banyak pasukan.

Penasaran dengan lanjutan anime Kaiju No. 8 episode 9 sub Indo terbaru ini? Berikut ini adalah link streaming legal dan resmi nonton Kaiju No. 8 episode 9 sub Indo lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Demon Slayer Season 4 Episode 5 Kapan Tayang? Cek Sinopsis, Jadwal dan Streaming

Daftar Link Nonton Kaiju No. 8 Episode 9 Subtitle Indonesia:

  • Nonton Kaiju No. 8 episode 9 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/kaiju-no-8-episode-9-2go3e675oow?lang=id_id
  • Nonton Kaiju No. 8 episode 9 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2107061/13227540?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Kaiju No. 8 episode 9 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8223513-episode-09
  • Nonton Kaiju No. 8 episode 9 sub Indo (YouTube Ani-One Asia): https://youtu.be/62OkSv0ohTY?si=uH9YcsgiQOZxB7oA
  • Nonton Kaiju No. 8 episode 9 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81759290?source=35

Cara nonton Kaiju No. 8 sub Indo atau subtitle Indonesia cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming resmi di atas.

Kemudian akan diarahkan menuju ke website atau platform streaming resmi yang menyediakan judul Kaiju No. 8 ini. Misalnya, iQIYI, Bstation/Bilibili atau mungkin channel YouTube Ani-One Asia.

Platform streaming resmi di atas dapat diakses secara gratis, terutama untuk episode awal. Untuk beberapa episode berikutnya, khususnya yang terbaru bisa ditonton dengan cara berlangganan di masing-masing platform streaming resmi dan legal.

Baca Juga: Nonton Kaiju No. 8 Episode 8 Subtitle Indonesia, Berikut Daftar Link Streaming Resmi

Sinopsis Kaiju No. 8 Episode 9

Kaiju No. 8 episode 9

Anime Kaiju No. 8 episode 9 berjudul "Raid on Tachikawa Base".

Sementara pencarian Kaiju No. 9, yang menyamar sebagai manusia dan sedang bersembunyi masih berlanjut, segerombolan monster tiba-tiba menyerang markas Tachikawa di mana Mina tidak ada!

Pemimpin monster berjenis pterosaurus, ayng tidak berkumpul bersama adalah "monster besar" baru yang memahami bahasa manusia dan memiliki kecerdasan.

Seolah menikmati pertarungan, monster itu mengarahkan pandangannya pada Hoshina, pasukan terkuat yang berada di situ.

Akhir kata, selamat menonton anime Kaiju No. 8 episode 9 sub Indo terbaru yang link streaming legal dan resmi dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru