Nonton Netflix di Telkomsel Kini Bisa Bayar Pakai Pulsa, Mulai Rp 62.000 Sebulan

Senin, 18 April 2022 | 21:59 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Nonton Netflix di Telkomsel Kini Bisa Bayar Pakai Pulsa, Mulai Rp 62.000 Sebulan

ILUSTRASI. The Netflix logo is seen on a TV remote controller, in this illustration taken January 20, 2022. REUTERS/Dado Ruvic


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dua unit bisnis TelkomGrup, Telkomsel dan IndiHome menggandeng Netflix. Bagi pelanggan IndiHome, ada tawarna paket bundling IndiHome Netflix untuk pelanggan baru, dan add-on untuk para pelanggan eksisting.

Paket IndiHome, dengan paket berlangganan Netflix, tersedia untuk pelanggan baru, mulai dari kecepatan 50 Mbps. Serta pelanggan lama IndiHome yang ingin melakukan penggantian ke paket baru ini.

"Kemudahan melakukan pembayaran menjadi prioritas kami dalam kolaborasi ini,” kata Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana, Senin (18/4). 

Jika pelanggan telah memiliki akun Netflix, perlu dihubungkan dengan Paket IndiHome. Pelanggan juga wajib memasukkan detail login akun Netflix.

Sementara Telkomsel menyediakan berbagai varian paket bundling kuota data dan berlangganan Netflix untuk satu bulan. Harga mulai dari Rp 62.000 dengan menggunakan pulsa. Pelanggan  mendapatkan tambahan kuota data MAXstream sebesar 6GB selama berlangganan dan kuota data MAXstream hingga 20GB untuk langganan di bulan  pertama. 

Pelanggan Telkomsel dapat berlangganan Netflix  tanpa perlu menggunakan kartu kredit. "Cukup mengaktifkan paket bundling langganan Netflix yang juga menyediakan kuota data Telkomsel," ujar Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru