Nonton One Piece Episode 1119, Cek Link Streaming Legal Gratis di Bstation dan iQIYI

Senin, 16 September 2024 | 07:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton One Piece Episode 1119, Cek Link Streaming Legal Gratis di Bstation dan iQIYI

ILUSTRASI. Nonton One Piece Episode 1119, Cek Link Streaming Legal Gratis di Bstation dan iQIYI


ANIME - Nonton One Piece episode 1119 terbaru, cek link streaming legal di Bstation dan iQIYI yang gratis. Link nonton One Piece episode 1119 sub Indo dapat diakses lewat website atau aplikasi Bstation maupun iQIYI, simak pembahasan lengkapnya.

Anime One Piece episode terbaru resmi dirilis pada akhir pekan kemarin, Minggu, 15 September 2024 mulai pukul 09:00 WIB di platform streaming legal Bstation dan iQIYI yang dapat diakses gratis.

Jangan khawatir kalau Anda mungkin terlewat atau belum sempat nonton One Piece episode terbaru yang ke-1119 ini. Link hingga pembahasan singkat One Piece episode 1119 dapat Anda simak selengkapnya di sini.

Mulai dari penjelasan One Piece episode 1119, singkatnya akan kembali menceritakan bagaimana Raja Cobra dibunuh oleh Imu.

Ini sekaligus mengungkap bahwa Sabo memang bukan pembunuh Raja Cobra yang sebenarnya. Sabo yang terus mengintai seperti apa pertemuan Raja Cobra dengna Gorosei, mengetahui kejadian yang terjadi sebenarnya.

Kursi yang seharusnya kosong, ternyata diduduki oleh pemimpin yang diketahui bernama Imu. Penampakannya masih misterius, yang terlihat hanyalah mata berwarna merah dan bilah tajam yang menjulur di atas kepalanya.

Mau tahu kejadian sebenarnya dibalik pembunuhan Raja Cobra? Tonton selengkapnya di anime One Piece episode 1119 sub Indo yang terbaru ini, cek link streaming legal dan gratis di Bstation maupun iQIYI di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tensura Season 3 Episode 22, Inilah Daftar Link Streaming yang Legal

Link Nonton One Piece Episode 1119:

  • Nonton One Piece episode 1119 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/one-piece-episode-1119-dj20kfgw88?lang=id_id
  • Nonton One Piece episode 1119 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/en/play/37976/13283639?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton One Piece episode 1119 gratis dan legal dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas. Setelah menuju link tersebut, Anda akan diarahkan menuju website atau aplikasi iQIYI maupun Bstation/Bilibili.

Jika Anda nonton lewat Bstation, jangan lupa login terlebih dahulu agar bisa mengakses One Piece episode terbaru.

Cara mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia juga mudah, klik pada menu CC atau subtitle, kemudian pilih Bahasa Indonesia. Jangan lupa atur resolusi ke pilihan tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gambar lebih jernih dan nyaman dipandang.

Tetapi harap diingat, pengguna gratis hanya bisa menonton dengan pilihan resolusi yang terbatas, maksimal 720P di iQIYI dan 480P di Bstation.

Untuk mengetahui rangkuman apa yang terjadi di One Piece episode 1119, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Episode 1118 Streaming di iQIYI & Bstation, Kemunculan Imu!

Sinopsis One Piece Episode 1119

Anime One Piece episode 1119

Anime One Piece episode 1119 berjudul "Pesan yang dipercayakan! Kesadaran Raja Cobra!"

Pada episode terbaru ini, Imu mengatakan kepada Cobra tentang kebenaran D. dan Poneglyphy. Dia memaksa Cobra untuk memberi tahu nama asli Lili.

Mengetahui mereka akan membunuhnya, Cobra mengungkapkan nama aslinya adalah Nefeltari D. Lili.

Sabo yang melihat Raja Cobra akan dibunuh, dia segera muncul dan berussaha melindungi. Upayanya melarikan diri sia-sia, namun Raja Cobra menyampaikan pesan penting sebelum mengorbankan dirinya agar Sabo dapat melarikan diri.

Raja Wapol secara tak sengaja melihat kejadian tersebut, dia panik dan segera melarikan diri. Vivi yang ditangkap oleh CP0 ditabrak oleh Wapol saat panik dan melarikan diri.

Keduanya kemudian melarikan diri dari Mary Geoise.

Tonton One Piece episode 1119 sub Indo terbaru secara penuh, cek link streaming legal dan gratis yang sekarang sudah tersedia di iQIYI maupun Bstation. 

Selanjutnya: Cek Pengumuman Administrasi CPNS 2024 di Sscasn.bkn.go.id, Ini Caranya

Menarik Dibaca: 5 Film Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini, Ada Siksa Kubur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru